Perusahaan Bernilai 11 Kudriliun, Ini 4 Fakta Menarik Perusahaan Mobil Tesla

- 7 Maret 2021, 16:57 WIB
Perusahaan Bernilai 11 Kudriliun, Ini 4 Fakta Menarik Perusahaan Mobil Tesla
Perusahaan Bernilai 11 Kudriliun, Ini 4 Fakta Menarik Perusahaan Mobil Tesla /Diana Amelia///pixabay

KABAR BESUKI – perusahaan otomotif Tesla telah banyak di kenal di kalangan masyarakat. Perusahaan Tesla merupakan pelopor mobil listrik di dunia. Kepopuleran mobil listrik perusahaan ini tak hanya terkenal di negaranya, akan tetapi juga menjadi populer di Indonesia.

Daya tarik mobil listrik Tesla ini membuat semua orang ingin memilikinya karena fitur-fitur kecanggihan yang ditawarkan. Tak sedikit orang ynag rela mengeluarkan uang Miliaran rupiah untuk bisa memiliki mobil listrik satu ini.

Deddy Corbuzier yang merupakan salah satu publik figur tanah air ini menjadi pemilik Tesla pertama di Indonesia. Deddy juga pernah menunjukkan kecanggihan-kecanggihan yang dimiliki mobil Tesla ini.

Baca Juga: Tanggapi Keluhan Warga, Bupati Situbondo Lakukan Tambal Sulam Jalan

Terkenal sebagai mobil listrik, Tesla memiliki salah satu kecanggihan yang paling memukau dari mobil lainnya yakni memiliki mode autopilot yag membuat mobil bisa berkendara sendiri tanpa perlu menontrol setirnya.

Jika berbicara mengenai perusahaan mobil Tesla , tentu tidak bisa lepas dari sang pendiri, Elon Musk. Elon Musk memiliki banyak hal menarik yang cemerlang dan membuatnya dikagumi oleh masyarakat terutama anak muda.

Nah, berikut ada beberapa fakta menarik mengenai perusahaan Tesla yang harus kamu tau. Simak ulasan berikut ini.

1. Tidak Didirikan Oleh Elon Musk

Sosok Elon Musk menjadi populer semenjak memperkenalkan mobil listrik Tesla dan rencananya pergi ker Mars dengan rokep SpaceX buatannya. Gara-gara hal tersebut, banyak orang yang mengira bahwa Elon Musk adalah pendiri perusahaan mobil listrik asal Amerika Serikat tersebut.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Lifepal.co.id


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x