Akhirnya Empat Orang Saksi Kasus Korupsi PT.Asabri Diperiksa Kejaksaan Agung

- 9 Maret 2021, 13:54 WIB
Kapuspenkum Kejagung, Leonard Eben Ezer, menetapkan BTS dan HH sebagai tersangka dugaan kasus korupsi PT Asabri.
Kapuspenkum Kejagung, Leonard Eben Ezer, menetapkan BTS dan HH sebagai tersangka dugaan kasus korupsi PT Asabri. / Kapuspenkum Kejagung/

KABAR BESUKI - Akhirnya, Kejagung memeriksa empat orang saksi kasus korupsi PT.Asabri. 

Dan pemeriksaan saksi ini dilakukan untuk mencari fakta hukum dan juga untuk mengumpulkan alat bukti terkait dengan tindak pidana korupsi pada PT Asabri.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengatakan saksi yang akan menjalani pemeriksaan berjumlah empat orang.

Baca Juga: Tips dan Trik Mengajarkan Anak Beramal Serta Manfaatnya, Sangat Berguna Hingga Dewasa

Saat ini, tujuan dari pemeriksaan tersebut untuk mengumpulkan sejumlah barang bukti lainnya yang diduga untuk kasus korupsi PT.Asabri.

Dan sebagai informasi, saat ini Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menetapkan delapan orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi PT Asabri.

Baca Juga: Kakak Felicia Tissue Merasa Muak Hingga Membongkar Perilaku Kaesang Pangarep Kepada Adiknya

Delapan orang tersebut antara lain, mantan Direktur Umum (Dirut) PT Asabri, Mayjen (Purn) Adam Rachmat Damiri beserta Sonny Widjaja (periode yang berbeda), HS sebagai Direktur PT Asabri.

BE sebagai mantan Direktur Keuangan PT Asabri, LP sebagai Dirut PT Prima Jaringan, IWBS sebagai mantan Kadiv Investasi PT Asabri, BTS sebagai Direktur PT Hanson Internasional dan HH sebagai Direktur PT Trada Alam Mineral.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x