Anda Tidak Perlu Khawatir Tentang Hal Ini Saat Mendapat Vaksinasi

- 10 Maret 2021, 08:58 WIB
ilustrasi vaksin
ilustrasi vaksin /Indobalinews/Humas Pemkot Denpasar

KABAR BESUKI - Orang-orang memiliki keprihatinan yang adil ketika melakukan vaksin COVID, meskipun ada jaminan dari ahli kesehatan yang tak terhitung jumlahnya bahwa suntikan itu aman dan efektif.

Salah satu yang paling meyakinkan di negara itu adalah penasihat COVID Gedung Putih Anthony Fauci, MD, yang secara teratur memberi tahu kami apa yang perlu dikhawatirkan dan apa yang tidak perlu dikhawatirkan selama pandemi.

Baru-baru ini, Fauci membahas satu aspek vaksinasi yang membuat beberapa orang khawatir, dan dia ingin Anda tahu bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang itu.

Baca Juga: Imbal Hasil Obligasi Amerika Serikut Turun, Berbanding Emas yang Melonjak hingga Tembus Ribuan Dolar

Baca Juga: 78 Persen Pasien COVID Berat Memiliki Kesamaan Ini, dan Ada Faktor Umum di Antara Pasien Covid-19 Antara Lain

Vaksin sudah disiapkan sehingga Anda tidak melewatkan siapa pun yang lebih berisiko daripada diri Anda sendiri

Fauci menekankan bahwa alokasi bertahap kelayakan vaksin diatur sehingga Anda tidak akan melewatkan orang yang membutuhkan vaksin lebih dari Anda. "Ketika Anda melihat di daerah Anda bahwa itu terbuka untuk Anda, itu berarti orang-orang sebelum Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkannya," Fauci menjelaskan.

"Jadi ketika ditawarkan kepada Anda, saya sangat menyarankan Anda untuk menerimanya baik Anda masih muda, apakah Anda setengah baya, atau apakah Anda sudah tua, Anda perlu melindungi diri Anda sendiri".

Dia juga menunjukkan bahwa dengan mendapatkan vaksinasi, Anda membantu melindungi masyarakat secara luas. "Dengan melakukan itu, Anda secara pribadi melindungi diri Anda sendiri, tetapi Anda juga bagian dari upaya komunitas," lanjut Fauci. "Meskipun Anda muda dan sehat, Anda dapat memainkan peran penting dalam mengendalikan wabah".

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini