Miris, Pemuda Bakar Rumah Mantan Kekasihnya di Tangerang! Ternyata Alasannya Karena Ini

- 10 Maret 2021, 17:14 WIB
Miris, Pemuda Bakar Rumah Mantan Kekasihnya di Tangerang! Ternyata Alasannya Karena Ini
Miris, Pemuda Bakar Rumah Mantan Kekasihnya di Tangerang! Ternyata Alasannya Karena Ini /Aliefia Rizky///Instagram @abouttng

KABAR BESUKI - Sebuah rumah di kawasan pemukiman Sari Bumi Indah, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang dibakar oleh seorang pria berinisial AM pada hari Selasa tanggal 9 Maret 2021 pagi kemarin.

Seperti yang kita ketahui, rumah ini merupakan rumah mantan kekasih yang baru saja putus hubungan asmara.

AKP Agung Nugroho selaku menjabat sebagai Kapolsek Curug mengatakan, tersangka berhasil diamankan di hari yang sama setelah sebelumnya bersembunyi di sebuah rumah di lingkungan Curug.

Baca Juga: Wanita Wajib Mengkonsumsi 7 Makanan Ini untuk Menjaga Kesehatan Tetap Stabil

Baca Juga: Sering Merasa Kebelet BAB Saat Berada di Toko Buku? Ternyata Begini Penjelasannya Menurut Dokter

“Memang benar terjadi kebakaran rumah. Kami mengamankan tersangka pada hari yang sama pukul 10.00 WIB dini hari. Saat ini polisi sedang menyelidiki," kata AKP Agung saat dikonfirmasi, di hari Rabu tanggal 10 Maret 2021.

Agung menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat penyerang berjalan melewati rumah korban. Pelaku kemudian diam-diam membuang bahan bakar yang dibawanya ke dalam kantong plastik.

Tempat kejadian saat ini dipasang garis polisi. Beberapa barang bukti terkait kebakaran saat ini sedang diamankan, seperti kayu yang terbakar, plastik berisi bahan bakar, dll.

Tindakan nekat itu dilakukan karena tersangka terluka setelah putus dengan kekasihnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkini

x