RATING REPORT 12 Maret 2021: Prime Time Hingga Late Night RCTI Unggul Telak, PUPA Tikung 2 Sinetron SCTV

- 13 Maret 2021, 13:30 WIB
Foto: Kolase Sinetron Primetime RCTI.
Foto: Kolase Sinetron Primetime RCTI. /rizqi arie h//MNC Pictures

KABAR BESUKI – Momen libur panjang Isra’ Mi’raj dan Hari Raya Nyepi rupanya membawa berkah bagi RCTI pada Jumat, 12 Maret 2021 kemarin.

Seluruh sinetron yang ditayangkan pada slot prime time hingga Box Office Movies Indonesia yang ditayangkan tengah malam lalu berhasil unggul mutlak nyaris tanpa henti di setiap menitnya.

Dilansir Kabar Besuki dari Nielsen Media Research (NMR) Indonesia, sinetron Ikatan Cinta masih bertahan di singgasana klasemen program harian Nielsen dengan perolehan rating 12,6 persen dan audience share 46,3 persen (upper middle).

Baca Juga: Behati-Hatilah Saat Mengunggah Konten SARA! Saat Ini 125 Akun Medsos Sudah Kena Tegur Virtual Police

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar ‘On The Ground’, Single Debut Solo Rose BLACKPINK yang Rilis pada 12 Maret 2021

Momen pengumuman hasil tes DNA Reyna (diperankan oleh Fara Shakila) yang membuat Aldebaran (diperankan oleh Arya Saloka) kelabakan rupanya sangat ditunggu-tunggu oleh pemirsa khususnya dari kalangan ibu rumah tangga.

Posisi kedua masih diduduki oleh Amanah Wali 4 dengan memperoleh rating 5,7 persen dan audience share 27,6 persen, kemudian disusul Putri Untuk Pangeran (PUPA) yang berhasil merangsek ke posisi ketiga dengan perolehan rating 3,6 persen dan audience share 18 persen.

Sinetron Dunia Terbalik yang ditayangkan oleh RCTI setelah Amanah Wali 4 juga sukses unggul mutlak di slot tayangnya dengan memperoleh rating 2,5 persen dan audience share 21,7 persen serta menduduki posisi kesembilan dalam jajaran program top harian.

Performa Dunia Terbalik yang sangat memuaskan juga berdampak pada kinerja program Box Office Movies Indonesia berjudul “Siap Gan” yang memperoleh rating 1,2 dan audience share 20,4 pada bagian pertama (sebelum penayangan filler MNC Shop).

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Nielsen Media Research


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x