MAMAMOO Resmi Jadi Bintang Tamu di Acara Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show pada 4 April 2021 Mendatang

- 16 Maret 2021, 08:51 WIB
MAMAMOO//Instagram/@mamamoo_official
MAMAMOO//Instagram/@mamamoo_official /

KABAR BESUKI – Salah satu girl group Korea Selatan besutan RBW Entertainment yakni MAMAMOO dipastikan akan menjadi bintang tamu di acara Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show pada Minggu, 4 April 2021 mendatang.

Shopee telah memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut melalui sebuah unggahan video promosi di kanal YouTube SHOPEE Indonesia pada Senin, 15 Maret 2021 kemarin.

“Sobat Shopee dan Moomoo! I said Mama..Mama..moo.. Halo kami Mamamoo! Nantikan kita di TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day, 4 April!,” kata para member MAMAMOO dalam tayangan video tersebut.

 Baca Juga: Meski Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ternyata Ini Alasan Sadikin Aksa Tidak Jadi Ditahan

Hwasa dan kawan-kawan mengingatkan kepada para MOOMOO (sebutan untuk penggemar atau fandom MAMAMOO) untuk memasang pengingat pada tanggal penayangan acara tersebut.

Mereka juga turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Shopee yang telah bersedia menjadikan mereka sebagai bintang tamu dalam acara tersebut serta memberikan ungkapan cinta terhadap MOOMOO di Indonesia.

“Pasang pengingat yaa! Jangan lupa pokoknya 4 April! Nggak sabar banget ketemu kalian! Shopee mantul... Kami cinta Moomoo Indonesia!,” ujar mereka.

 Baca Juga: Pemerintah akan Lakukan Pengkajian Perihal Kemungkinan Perluasan Keringanan PPnBM Kendaraan

Dikarenakan situasi pandemi masih belum berakhir, MAMAMOO akan perform dari studio di Korea Selatan dan akan ada live streaming feed atau pre-recording sebelum diterima oleh televisi host broadcaster di Indonesia.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Shopee Indonesia


Tags

Terkini

x