Menakjubkan! Minum Teh Sencha Terbukti Membuat Wanita Jepang Tampil Glowing Bak Porselen, Begini Penjelasannya

- 17 Maret 2021, 10:43 WIB
Yui Yokoyama, Salah Satu Member AKB48
Yui Yokoyama, Salah Satu Member AKB48 /NET. Mediatama

KABAR BESUKI – Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita Jepang terkenal karena kulitnya yang mulus dan glowing seperti halnya porselen.

Ada beberapa trik yang mereka gunakan agar tampilan kulit mereka tampil tidak seperti kebanyakan orang di dunia.

Beberapa wanita di Jepang menggunakan eyelid trainer yang memiliki bentuk seperti sepasang bingkai kacamata terbalik untuk mendapatkan kelopak mata yang indah.

Baca Juga: Isu Hot Partai Oposisi Vaksin Sinovac Kadaluarsa 25 Maret dan Dibuat Sebelum Pandemi, Mengejutkan Ini Faktanya

Akan tetapi, ada alternatif yang jauh lebih ekonomis bagi Anda yang ingin tetap tampil glowing dengan mengonsumsi teh sencha.

Teh populer asal Jepang ini hadir dengan beragam manfaat kecantikan yang memiliki efek jauh lebih dahsyat dibandingkan berbagai produk skincare yang Anda miliki.

Dilansir Kabar Besuki dari Bright Side, terdapat beberapa rahasia di balik teh sencha yang disebut-sebut membuat wanita Jepang memiliki kulit glowing layaknya porselen antara lain:

  1. Memperlambat Penuaan Kulit

Meski kondisi kulit Anda sepenuhnya dipengaruhi oleh faktor genetika, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kulit Anda agar tetap terlihat lebih segar dalam jangka panjang.

Mengonsumsi secangkir teh sencha setelah makan (terutama saat sarapan) akan memberikan zat antioksidan pada kulit Anda yang dapat melindunginya dari kerusakan akibat radikal bebas.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Bright Side


Tags

Terkini

x