Susi Air Kembali Buka Lowongan Kerja untuk Management Trainee, Daftar Segera!

- 19 Maret 2021, 21:36 WIB
Lowongan kerja Susi Air
Lowongan kerja Susi Air /Instagram

KABAR BESUKI - Susi Air kembali membuka peluang kerja bagi para pencari kerja di tahun 2021 ini. Lowongan kerja tersebut diunggah di akun Instagram resmi dari Susi Air @susiair.id.

“We are hiring! Calling outstanding graduates to join Susi Air Management Trainee Program. Susi Air is looking for creative and innovative candidates from reputable university to join our team. Up for new challenges working in places all over Indonesia? Visit link below to register yourself,” isi caption unggahan lowongan pekerjaan yang dilansir Kabar Besuki dari akun Instagram @susiair.id.

Susi Air merupakan maskapai penerbangan indonesia yang dioperasikan oleh PT ASI Pudjiastuti Aviation dan berkantor-pusat di Pangandaran,Jawa Barat.

Baca Juga: Semakin Kaya, Manchester United Menandatangani Rekor Baru Kesepakatan Sponsor Kaos Liga Premier Rp4,69 Triliun

Susi Air beroperasi dari lima pangkalan utamanya di Medan, Jakarta, Balikpapan, Kendari, Bandung, Cilacap, dan Sentani.

Perusahaan yang didirikan oleh Susi Pudjiastuti pada akhir 2004 ini pada awalnya sebagai respon terhadap gempa bumi dan tsunami yang menghancurkan sebagian besar wilayah di Pesisir barat Sumatra.

Baca Juga: Rizieq Shihab Menolak Menghadiri Sidang Virtual, Rizieq: Saya Dipaksa dan Direndahkan

Beberapa saat setelah dua pesawat Cessna Grand Caravan pertama Susi Air dipesan, pesawat tersebut langsung digunakan untuk membantu pengiriman peralatan dan obat-obatan bagi regu penolong.

Dikutip Kabar Besuki dari laman susiair.com, Susi Air memiliki 20 basis operasional utama di Medan, Banda Aceh, Padang, Dabo, Bengkulu, Jakarta, Pangandaran, Palangkaraya, Samarinda, Tarakan, Malinau, Kupang, Masamba, Manokwari, Biak, Nabire, Timika, Jayapura, Wamena, dan Merauke.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x