Ingatkan Seluruh Jajarannya, Kapolda Metro Jaya Minta Seluruh Anggota Satlantas Tidak Hidup Hedonistik

- 20 Maret 2021, 14:28 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran.
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran. /doc. Humas Polri/

KABAR BESUKI – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran mengingatkan kepada seluruh jajarannya di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) untuk sebisa mungkin menghindari segala bentuk gaya atau pola hidup yang menjurus ke arah hedonisme.

Beliau menyampaikan hal tersebut ketika memberikan arahan kepada seluruh anggota Satlantas di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya pada Sabtu, 20 Maret 2021 pagi tadi.

“Anda menjadi etalase anggota, berikan contoh, gaya hidup yang sederhana, hindari gaya hidup hedonis sebagai wujud empati kepada rekan-rekan mitra yang bertugas di Satker lain,” kata Irjen Fadil Imran sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari PMJ News.

 Baca Juga: Bulan Puasa Sebentar Lagi, Buko Pandan Ini Bisa Jadi Sajian Berbuka Nanti

Fadil menilai, gaya hidup yang hedonistik dapat memicu terjadinya kecemburuan sosial di tengah masyarakat dan sesama anggota bahkan bisa menimbulkan turunnya tingkat kepercayaan anggota kepolisian di kalangan masyarakat.

Oleh karenannya, dia meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap fokus memberikan pelayanan prima kepada siapapun tanpa pandang bulu.

Selain itu, seluruh anggota Satlantas juga diminta untuk selalu tampil elegan ketika menyapa masyarakat demi membangun dan mempertahankan awareness masyarakat terhadap aparat kepolisian khususnya Polantas.

 Baca Juga: Atasi Stres Akibat Social Distancing? Coba Cara Berikut!

“Kita memang sekarang dituntut untuk tampil secara prima, tampil secara baik agar bisa memberikan pelayanan,” ujar Fadil.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJ News


Tags

Terkini

x