Polisi Sedang Usut Tuntas Video Hoax yang Menunjukkan Seorang Jaksa Menerima Suap Sidang Rizieq Shihab

- 21 Maret 2021, 15:49 WIB
foto: tangkapan layar kanal YouTube Pusat Berita
foto: tangkapan layar kanal YouTube Pusat Berita /Prasetyo Bagas P/ /youtube

KABAR BESUKI - Tak lama telah beredar Video terkait pengakuan jaksa penuntut umum (JPU) yang disuap dan disertakan narasi bahwa jaksa itu menangani perkara kekarantinaan kesehatan kasus Rizieq Shihab.

Dan dalam video bertajuk "TERBONGKAR~JAKSA TERIMA SUAP 1,5M UNTUK TIDAK HADIRKAN HRS DALAM SIDANG !!"  yang diunggah pada Sabtu, 20 Maret 2021, kanal YouTube Pusat Berita yang berdurasi 9.43 menit.

Saat ini video tersebut tengah diselidiki lebih mendalam oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Sering Mengalami Hidung Tersumbat? Lakukan Langkah Ini untuk Meringankannya, Termasuk Mengubah Posisi Tidur

Baca Juga: Ingin Memiliki Hubungan yang Awet? Yuk Simak Tips Membangun Hubungan Sehat Berikut Ini

Baca Juga: Kabar Baik, Hari Ini Tim Bulutangkis Siap Pulang ke Indonesia! Hasil Swab PCR Skuad Indonesia Negatif Covid-19

Kepolisian akan mulai mencari pembuat dan penyebar informasi hoax terlebih dahulu. Selain itu, polisi meminta kepada masyarakat untuk tidak dengan mudah termakan berita bohong yang beredar di media sosial.

Faktanya, video penangkapan seorang oknum Jaksa oleh Tim Saber Pungli Kejaksaan Agung adalah peristiwa pada bulan November 2016, dan bukan merupakan pengakuan Jaksa yang menerima suap kasus sidang Rizieq Shihab.

Dilansir dari PMJNEWS.com, "Terkait kasus tersebut, tim penyidik akan mengusut ya," jelas Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews Kabar Besuki


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x