Jelang Dimulainya Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah, Wagub DKI Jakarta: Pelajar Harus Divaksin Dulu

- 21 Maret 2021, 19:52 WIB
Ilustrasi Pembelajaran Tatap Muka. /PIXABAY/Alexandra_Koch
Ilustrasi Pembelajaran Tatap Muka. /PIXABAY/Alexandra_Koch //Rizqi Arie /

KABAR BESUKI – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana untuk kembali menggelar pembelajaran tatap muka bagi pelajar di wilayah DKI Jakarta untuk seluruh jenjang pendidikan.

Sebelum dimulainya pembelajaran tatap muka, Wakil Gubernur DKI Jakarta meminta agar pelajar yang ingin mengikuti kelas di sekolah harus memperoleh vaksin terlebih dahulu.

“Tentu seluruh tenaga pendidik dan pendukung sudah akan menerima vaksinasi secara keseluruhan pada 1 April nanti,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari PMJ News pada Minggu, 21 Maret 2021.

 Baca Juga: Setelah Disebut Sebagai 'Pembunuh', Vladimir Putin Ganti Serang Joe Biden & Tarik Dubes Rusia dari AS

“Jikalau memang sekolah akan dilaksanakan kembali, tentu anak-anak (pelajar) harus mendapatkan vaksin dulu,” ujarnya.

Terkait waktu penerapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka di wilayah DKI Jakarta, Riza masih belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Sebab, pihaknya masih mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk uji coba penerapan pembelajaran dengan dua metode sekaligus (pembelajaran tatap muka dan daring).

“Kita sedang menyiapkan pilot project yaitu program uji coba sekolah tatap muka secara daring atau melalui offline dan online di beberapa sekolah,” kata pria yang akrab disapa Riza ini.

 Baca Juga: Setiap Perjalanan adalah Pelajaran, Berikut Hikmah dari Perjalanan Kisah Hidup Nabi Yunus

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJ News


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x