Dalam Pemantauan Proses Vaksinasi, Jokowi Sebut Provinsi Jawa Timur Telah Siap Divaksin AstraZeneca

- 22 Maret 2021, 13:44 WIB
Dalam Pemantauan Proses Vaksinasi, Jokowi Sebut Provinsi Jawa Timur Telah Siap Divaksin AstraZeneca
Dalam Pemantauan Proses Vaksinasi, Jokowi Sebut Provinsi Jawa Timur Telah Siap Divaksin AstraZeneca /Aliefia R/Instagram @jokowi

KABAR BESUKI - Presiden Joko Widodo mengatakan Provinsi Jawa Timur siap menggunakan vaksin COVID-19 dengan jenis vaksin AstraZeneca untuk proses vaksinasi.

Presiden mengatakan telah bertemu dengan kyai dan perwakilan Majelis Ulama Indonesia di Jawa Timur untuk membahas penggunaan vaksin AstraZeneca.

“Beliau-beliau menyatakan Jatim sudah siap menerima vaksin AstraZeneca dan akan segera digunakan di pesantren di Jatim,” kata Presiden.

Baca Juga: Dinyatakan Lulus SNMPTN Ternyata Belum Jaminan Diterima di PTN? Simak Penjelasan Selengkapnya!

Baca Juga: Rey Mbayang dan Dinda Hauw Umumkan Positif Covd-19, Netizen Berikan Doa untuk Kesehatan Calon Buah Hati

Baca Juga: Ingin Diet? Simak Ini 13 Rekomendasi Makanan Tinggi Serat yang Baik untuk Tubuh dan Bantu Kontrol Berat Badan

Presiden Jokowi mengatakan hal tersebut saat kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo, pada hari Senin tanggal 22 Maret 2021.

Presiden menginstruksikan Menteri Kesehatan untuk segera mendistribusikan vaksin COVID-19 buatan AstraZeneca di Jawa Timur dan provinsi lainnya juga.

Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah