Bak Disambar Petir, Karma Berlaku Instan Usai Diusir dari All England, Hukum Karma ke 3 Lebih Menyakitkan!

- 22 Maret 2021, 21:53 WIB
 BWF
BWF /@bwf.official/Instagram

KABAR BESUKI - Masih menjadi perbincangan hangat terkait kabar menyedihkan dari Tim bulu tangkis Indonesia diusir dari ajang bergengsi All England Badminton Championships.

Meskipun diperlakukan tidak baik di Inggris. Namun, hal tersebut tidak mematahkan sedikitpun bahwa Timnas Indonesia tetap membanggakan dimata bangsa.

 

Dengan mundurnya Indonesia di ajang bergengsi tersebut, BWF kian tersudut. Tak hanya bangsa Indonesia yang merasakan sebuah kekecewaan tersebut, tetapi negara-negara peserta lain pun juga ikut kecewa dengan keputusan BWF.

Baca Juga: Rakornas Bidang Perpustakaan Tahun 2021, Syaiful Huda: Bidang Perpustakaan Harus Dapat Menjadi Prioritas

Menariknya, ada tiga karma berlaku setelah mundur dari BWF. Sempat sebelumnya, mereka diminta untuk jalan kaki dari Birmingham Arena menuju hotel.

Wakil dari Indonesia juga mendapatkan perlakuan-perlakuan yang mengarah diskriminatif. Adanya hal itu, membuat  dunia bulu tangkis Indonesia merasa marah. 

Atas perlakuan tersebut, ternyata hukum karma berlaku dan itu langsung terjadi. Lantas, karma apa sajakah itu? Simak ulasan berikut ini, Sebagaimana artikel ini telah tayang di Mantrasukabumi.com dengan judul "Bayar Kontan, Setelah Diusir dari All England, Hukum Karma Berlaku"

Baca Juga: Kabar Terbaru Penggemar SNSD! Anggota Termuda Seohyun Akan Membintangi Film Baru Netflix

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah