Ridwan Kamil Ungkap Rasa Terima Kasih Masuk 3 Besar Capres Survei Pilihan Milenial

- 23 Maret 2021, 13:55 WIB
 Ridwan Kamil/Instagram/ridwankamil
Ridwan Kamil/Instagram/ridwankamil //Gisela Rahmalokita/

KABAR BESUKI – Berdasarkan hasil survei Indikator Politik Indonesia menyatakan bahwa Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan masuk ke dalam tiga besar calon presiden (capres) pilihan anak muda atau milenial.

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil (RK)  mengucapkan terima kasih atas terpilihnya Ia menjadi salah satu pilihan para milenial.

"Ya saya mah hatur lumayan weh. Saya tidak berubah etos kerjanya. Tidak ngatur-ngatur, tidak ngebuzzer-buzzer, tidak. Tapi kalau diapresiasi secara elektoral ya alhamdulillah," kata Ridwan Kamil ketika diminta tanggapan soal hasil survei tersebut, di Bandung, dikutip Kabar Besuki dari laman Antara pada 23 Maret 2021.

Baca Juga: Penelitian Menunjukkan Jika Covid-19 Dapat Memicu Timbulnya Diabetes pada Pasien, Berikut Penjelasannya

 Survei tersebut melibatkan 206.983 responden yang terdistribusi secara acak dan dilakukan dalam kurun waktu 4 sampai 10 Maret 2021 dengan menggunakan metode simple random sampling.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menuturkan hasil survei tersebut tak akan mengubah etos kerja yang dilakukannya selama ini dan saat ini yang paling penting adalah memberikan kinerja yang terbaik untuk warga Jawa Barat.

"Dan juga masih panjang, jadi intinya mah faktanya diterima, tapi tidak mengubah etos kerja, saya tetap semangat, tetap kreatif, tetap inovatif," ungkapnya.

Baca Juga: 15 Manfaat Madu Bagi Tubuh Tidak Banyak Orang Tahu, Ternyata Madu sebagai Alternatif Turunkan Tekanan Darah

Ridwan Kamil mengatakan kalangan milenial saat ini telah mendapatkan literasi politik secara digital dan semakin rajin pemimpin mengabarkan pencapaiannya di dunia maya, katanya, apresiasi itu pasti muncul.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x