Polres Metro Jakarta Barat Gelar Olah TKP dan Buru Spesialis Pencuri Barang Berharga di Pom Bensin Shell

- 23 Maret 2021, 13:59 WIB
Ilustrasi pencurian
Ilustrasi pencurian /PIXABAY/

KABAR BESUKI – Anggota Unit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait dugaan kasus pencurian barang berharga di dalam mobil di sebuah pom bensin Shell di Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, pada Minggu, 21 Maret 2021.

Aksi pencurian tersebut dilakukan oleh terduga pelaku di dalam sebuah mobil ketika korban tengah beristirahat dan suasana lokasi kejadian dalam keadaan sepi.

Kasus tersebut menjadi viral ketika sebuah akun Instagram dengan username @westjurnalpalma mengunggah tayangan video yang berisi kronologi dari kejadian pencurian yang terjadi di TKP.

Pelaku datang ke pom bensin dengan mengendarai sebuah mobil putih, kemudian pelaku turun dan segera mengambil barang berharga milik korban.

 Baca Juga: Ridwan Kamil Ungkap Rasa Terima Kasih Masuk 3 Besar Capres Survei Pilihan Milenial

Selama proses olah TKP berlangsung, Unit Jatanras bersama dengan tim identifikasi mengecek CCTV yang terpasang di sekitar lokasi untuk memastikan analisis terhadap kasus tersebut benar-benar akurat dan pelaku segera ditemukan.

Sementara itu, Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra mengungkapkan bahwa pelaku benar-benar mengetahui bahwa korban sedang lengah setelah menganalisis situasi di sekitar lokasi sebelum beraksi.

Ketika pelaku mengetahui korban sedang beristirahat, pelaku langsung melancarkan aksinya yakni mencuri barang berharga milik korban.

 Baca Juga: Pertandingan Catur Tengah Jadi Sorotan, Inilah Sederet Pemain Catur Wanita Terhebat di Dunia

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJ News


Tags

Terkini

x