Masalah Pembunuhan di Tempat SPA, Polisi: Masih Diselidiki dan Tidak Akan Berkomentar Banyak

- 23 Maret 2021, 21:43 WIB
ILUSTRASI Stop Rasis,
ILUSTRASI Stop Rasis, /Choirun Nisa/*/PIXABAY

KABAR BESUKI - Seorang petugas polisi daerah di Georgia mengatakan bahwa kantornya masih menyelidiki pembunuhan delapan orang di tiga spa di kawasan Atlanta minggu lalu oleh seorang pria berumur 21 tahun. Hal ini mereka konfirmasi pada Senin, 23 Maret 2021.

Seorang polisi setempat, Cherokee Frank Reynolds mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis yang berisi tentang kebijakan departemennya yang tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang penyelidikan yang berlangsung, meskipun masyarakat dunia sangat ingin mengetahui tentang kasus tersebut.

Dilansir dari Reuters, dalam wawancaranya Reynold mengatakan, “Fokus utama kami adalah menyelidiki kejahatan keji ini dan memastikan semua fakta dan bukti dikumpulkan untuk diajukan ke Jaksa Wilayah Sirkuit Yudisial Blue Ridge untuk dituntut dan diselesaikan”.

Baca Juga: Penawaran Tinggi! Microsoft Berencana Akusisi Discord Seharga 144 Trilliun Rupiah Karena Alasan Ini

Baca Juga: Pernahkah Anda Mengalami Sakit Kepala Usai Menangis? Berikut Ulasannya

Baca Juga: 3 Makanan Ini yang Harus Anda Makan Sebelum Tidur, Bisa Tingkatkan Kualitas Tidur lho!

Sementara itu, seorang tersangka tertuduh, Robert Aaron Long ditahan setelah pengejaran polisi beberapa jam tragedi penembakan yang bertubi-tubi pada Selasa lalu. Robert kemudian didakwa dengan 8 kasus pembunuhan.

Sejauh ini, polisi setempat mengatakan bahwa mereka masih mencoba untuk menentukan motif di balik penembakan itu.

Adanya tragedi ini, telah meningkatkan ketakutan di antara orang Asia-Amerika yang sebelumnya sudah terguncang oleh meningkatnya kejahatan rasial yang ditujukan kepada mereka.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: REUTERS


Tags

Terkini

x