Marco Motta Serang Borneo FC 'Tanpa Ampun', Pelatih Persija Sudirman: Fighting Spirit untuk Bisa Menang

- 28 Maret 2021, 20:45 WIB
Persija kalahkan Borneo FC 4-0 pada Grup B, sekaligus membuka peluang lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.
Persija kalahkan Borneo FC 4-0 pada Grup B, sekaligus membuka peluang lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. /Instagram @persija

KABAR  BESUKI - Pertandingan kali ini Persija Jakarta kembali bernapas lega karena mampu mengalahkan Borneo FC pada laga kedua Piala Menpora yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu, 27 Maret 2021.

Dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Macan Kemayoran tersebut mampu meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0 di laga ini melalui Marco Motta, Osvaldo Haay, Yann Motta, serta Marko Simic.

Menurut Pelatih Persija, Sudirman menilai kemenangan ini sangat berarti bagi timnya.

Baca Juga: Dikait-kaitkan dengan Penangkapan Teroris, Mahfud MD: Penegak Hukum Masih Mendalami Teror

Selain membuka asa untuk lolos ke babak selanjutnya, kemenangan ini juga mampu membangkitkan rasa kepercayaan diri anak asuhnya.

“Pertama saya ucapkan syukur alhamdulillah atas kemenangan yang kami raih di pertandingan ini. Memang laga ini sangat menentukan karena dapat hasil yang kurang baik di laga sebelumnya," kata Sudirman.

“Tentunya kemenangan ini saya kira sangat baik untuk bisa menentukan langkah kami selanjutnya. Memang membuat kami beban namun setelah gol anak-anak tampil lepas. Saya bangga dengan kinerja mereka,” imbuh Sudirman.

Baca Juga: Bagaimana Cara Anda Mengepalkan Tangan? Ternyata Bentuk Kepalan Tangan Dapat Mengungkapkan Kepribadian

Pada laga selanjutnya, Macan Kemayoran wajib meraih kemenangan saat Jumpa Bhayangkara Solo FC, Rabu, 31 Maret 2021 guna lolos ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x