Polisi Temukan Atribut FPI Milik Salah Satu Tersangka Teroris yang Ditangkap di Condet, Jakarta Timur

- 30 Maret 2021, 07:59 WIB
 Foto: Atribut FPI yang ditemukan oleh polisi
Foto: Atribut FPI yang ditemukan oleh polisi /Rianti S/Tangkap layar video Antara/

KABAR BESUKI - Polda Metro Jaya menangkap empat tersangka teroris di desa Sukasari, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dan Condet, Jakarta Timur pada Senin 29 Maret 2021.

Keempat tersangka teroris tersebut diketahui berinisial ZA, BS, AJ, dan HH. ZA, BS, dan AJ ditangkap di Desa Sukasari, kabupaten Bekasi dan HH ditangkap di Condet, Jakarta Timur.

Tepat sehari sebelumnya pada Minggu 28 maret, terjadi sebuah tindakan teror bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Kota Makassar yang menyebabkan 20 orang luka-luka.

Baca Juga: Mengenal Purple Crying yang Sering Dialami Bayi Baru Lahir, Simak Penjelasan Selengkapnya

Baca Juga: 5 Manfaat Mendengarkan Musik yang Jarang Disadari, Salah Satunya Membantu Tetap Aktif Saat Masa Lansia

Baca Juga: Ramalan Percintaan Hari Ini, 30 Maret 2021: Virgo Membutuhkan Harapan dan Libra Siap Buka Pintu Cinta

Belum jelas apakah lima tersangka yang ditangkap di Bekasi dan Condet merupakan bagian dari operasi teroris yang dilakukan di Makassar  pada Minggu.

Bersama mereka, polisi menyita sejumlah barang bukti hasil penggeledahan mulai dari bom aktif seperti bahan baku peledak, senjata tajam, hingga atribut dari  organisasi kemasyarakatan yang sudah resmi dibubarkan, Front Pembela islam (FPI).

Atribut FPI tersebut adalah milik salah satu tersangka yang berinisial HH (56) yang diperoleh dari penggeledahan di Jalan Raya Condet Nomor 1, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini

x