Ajak Pengusaha Lokal Terus Tumbuh dan Berkembang, Menko Luhut Minta KADIN Daerah untuk Naik Kelas

- 30 Maret 2021, 08:22 WIB
Foto: Anindya Novyan Bakrie.
Foto: Anindya Novyan Bakrie. /Rizqi A//Dok. PRSI

KABAR BESUKI – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Anindya Novyan Bakrie mendampingi sejumlah pengurus KADIN dari sejumlah daerah untuk menghadiri pertemuan di Kantor Kementerian Maritim dan Investasi pada Senin, 29 Maret 2021 kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Anin bersama sejumlah pengurus KADIN daerah bertemu dengan Luhut Binsar Panjaitan selaku Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Investasi.

Luhut mengingatkan kepada Anin dan kawan-kawan agar KADIN daerah harus meningkatkan kelas dan kualitasnya.

Baca Juga: Menurut Penelitian, Orang Barat yang Mengkonsumsi Coklat dan Kopi Sebabkan Penggundulan Hutan di Negara Tropis

Baca Juga: Perusahaan Farmasi Prancis Dinyatakan Bersalah Karena Mengedarkan Obat yang Menewaskan 2000 Orang

“Sebenarnya saya ini hanya mengantar teman-teman dari KADIN daerah, karena mereka adalah panglima-panglima pengusaha dan perusahaan di provinsi,” kata Anindya Bakrie sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari ANTARA pada Senin, 29 Maret 2021.

“Hadir di sini dari Kepri, Babel, Jawa Barat, Papua Barat, Gorontalo, dan Bali. Ini hanya beberapa dari 34 provinsi,” ujarnya menjelaskan.

Anindya menjelaskan, pertemuannya bersama sejumlah pengurus KADIN daerah bersama Menko Luhut membahas berbagai macam peluang investasi pasca pandemi COVID-19 dengan adanya stimulus pemulihan ekonomi nasional (PEN) yang merupakan produk turunan dari UU Cipta Kerja (omnibus law).

Dalam pertemuan tersebut, juga terdapat pembahasan mengenai kawasan industri (termasuk untuk tourism), produk alternatif pariwisata di Bali, hingga berbagai macam hal mengenai infrastruktur.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x