Sulit Dipercaya, Beginilah Pendapat Tetangga Tentang Keseharian Terduga Teroris Penembakan di Mabes Polri

- 2 April 2021, 05:30 WIB
Tangkap layar video Antara/ Kediaman terduga teroris penembakan di Mabes Polri
Tangkap layar video Antara/ Kediaman terduga teroris penembakan di Mabes Polri //Rianti setyarini/

KABAR BESUKI - Tindak terorisme telah mengancam  Markas Besar Polri di Jakarta Selatan pada Rabu 31 Maret 2021.

Aksi teror yang dilakukan oleh terduga teroris yang berjenis kelamin wanita ini, akhirnya segera dilumpuhkan oleh pihak kepolisian di tempat untuk menghindari adanya korban berjatuhan.

Ketika pertama kali diperkenalkan identitas kepada publik, Kapolri menyebut sang terduga teroris ini dengan sebutan ZA. Dan kini nama lengkapnya telah diungkap ke publik dengan nama Zakiah Aini.

Baca Juga: Menurut Sains, Ketika Seseorang Makan Popcorn Menyebabkan Efek Positif Ini Bagi Tubuh

Zakiah adalah seorang perempuan berusia 25 tahun yang tinggal di Jalan Lapangan Tembak, Gang Taqwa, Nomor 3, RT 03/ RW 10 Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, seperti dilansir Kabar Besuki dari Antara.

Menurut keterangan para tetangga terdekat di kediaman Zakiah, hampir semua orang yang mengenal dirinya mengatakan jika Zakiah adalah sosok yang tertutup dan jarang bergaul di lingkungan tempat tinggalnya.

Namun, para tetangga juga mengungkapkan bahwa Zakiah adalah seorang anak yang baik dan sopan kepada orang-orang sekitar, meskipun tidak pernah mengobrol atau bersosialisasi secara langsung.

Sebagian tetangga juga menuturkan jika anak terakhir dari lima bersaudara itu itu pernah mengobrol langsung dengan para tetangga, namun sering bertegur sapa.

Baca Juga: Karena Banyak Teror, Polisi Akan Meningkatkan Keamanan Gereja Menjelang Akhir Pekan Paskah

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini