Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-30 Live di NET TV dan Mola TV, Ada Big Match Arsenal vs Liverpool

- 2 April 2021, 16:22 WIB
Foto: Trofi Premier League.
Foto: Trofi Premier League. /Rizqi A/ /The FA

KABAR BESUKI – Kompetisi Liga Inggris akan kembali bergulir tepat memasuki pekan ke-30 yang akan diselenggarakan akhir pekan ini hingga awal pekan depan, 3-6 April 2021 menurut waktu Indonesia.

Sejumlah pertandingan seru dari klub-klub terbaik Britania Raya akan tersaji menemani long weekend di tengah suasana paskah, setelah sempat absen seminggu karena adanya international break berdasarkan kalender FIFA.

Seluruh pertandingan dapat Anda saksikan di saluran Mola TV 1 melalui TV berbayar Nex Parabola serta live streaming di aplikasi dan situs serta perangkat resmi Mola TV.

Baca Juga: Catat! 5 Sayuran Ini Lebih Bermanfaat Jika Dikonsumsi dalam Keadaan Matang, Simak Ulasannya!

Baca Juga: Ramalan Percintaan Hari Ini, 2 April 2021: Taurus Menyembunyikan Sesuatu dan Aquarius Mulai Terbuka

Baca Juga: Memahami Pengertian Remaja dan Tahap Perkembangannya yang Harus Dibaca Setiap Orang Tua di Dunia

Beberapa pertandingan pilihan juga bisa Anda saksikan secara gratis di saluran NET TV dengan menggunakan antena UHF (analog maupun digital).

Rangkaian pekan ke-30 Liga Inggris musim 2020-21 akan dibuka dengan pertarungan antara Chelsea vs West Brom yang akan dihelat di Stamford Bridge pada Sabtu, 3 April 2021 mulai pukul 18.30 WIB.

Kemudian akan ada duel antara Leeds United vs Sheffield United yang akan dihelat di Elland Road pada tanggal yang sama tepat pukul 21.00 WIB. NET TV dijadwalkan akan menyiarkan langsung pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: NET TV Mola TV


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x