Mengejutkan! Tangki Kilang Minyak Balongan Kembali Terbakar

- 2 April 2021, 20:38 WIB
Kepulan asap hitam akibat kebakaran tangki minyak milik Pertamina RU VI Balongan, Indramayu,
Kepulan asap hitam akibat kebakaran tangki minyak milik Pertamina RU VI Balongan, Indramayu, /ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

KABAR BESUKI - Beberapa hari yang lalu telah terjadi kebakaran di kilang minyak milik PT Pertamina di Kabupaten Balongan, Indramayu.

Dan sebelumnya sudah dinyatakan padam, namun kali ini Kamis, 1 April 2021 kembali mengeluarkan api, dan Kobaran api terlihat pada kilang T-301.

Kali ini, informasinya sudah ditangani. Tim dari PT Pertamina Balongan, pemadam kebakaran dan tim gabungan juga terus melakukan upaya pemadaman

Baca Juga: Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Ungkap Akan Kawal Panen dan Penyerapan Gabah untuk Jaga Stok Beras

Baca Juga: Awas! Hindari Perceraian Karena Dampaknya Sangat Berbahaya, Bahkan Mengakibatkan Penyakit Kronis Ini

Baca Juga: Ternyata! Depresi Wanita dan Pria Berbeda, Wanita Cenderung Lebih Mudah Depresi

Kabarnya, Upaya pemadaman pun masih terus dilakukan hingga siang ini untuk memastikan benar-benar padam dan kobaran api tidak menyala kembali.

Awalnya kobaran api yang muncul di salah satu tangki yang kemarin sudah dinyatakan padam ini, tengah dalam proses penanganan lebih lanjut dari tim gabungan.

Dilansir dari PMJNEWS.com, "Iya benar, muncul lagi apinya di tangki tersebut. Sumbernya itu, salah atau dari empat tangki yang terbakar kemarin. Namun, intensitasnya cukup kecil," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkini

x