Mengenal Pengamen 'Wik-Wik Ambyar', Ternyata Pernah Sepanggung dengan sang Maestro Didi Kempot

- 9 April 2021, 15:36 WIB
Wik WIk Ambyar
Wik WIk Ambyar /Instagram @wikwikambyar

KABAR BESUKI - Masih kenal dengan penyanyi ini, Wik-wik Ambyar adalah nama panggung dari seorang waria asal Jogja yang sempat viral. Ia mengaku bernama asli, Ikke Erindia.

Ikke menjadi viral setelah videonya saat mengamen di jalanan di-upload oleh seorang pengguna YouTube pada tahun 2019.

Seketika itu juga video-nya menjadi viral. Setelah itu, banyak orang-orang yang bertemu Ikke secara langsung merekam video saat ia sedang mengamen di jalan.

Baca Juga: Menurut Penelitian Orang yang Tidak Memakai Masker Mempunyai Tingkat Kecerdasan yang Rendah

Baca Juga: Hadiri Pembukaan Rapat Jajaran Syuriyah PCNU Banyuwangi, Ipuk Minta Doa dan Nasihat dari Para Kiai

Walaupun berprofesi sebagai seorang pengamen, namun ternyata Ikke Erindia juga menerima panggilan apabila ada yang memintanya mengisi untuk acara kondangan.

Seperti yang terlihat pada foto itu, Ikke sedang menghibur para tamu kondangan dengan sebuah lagu. Dalam foto itu, Ikke sedang menyanyikan lagu Pamer Bojo versi Cendol Dawet sambil mengajak para tamu berdansa bersama.

Video ini memperlihatkan penampilan kocak seorang waria ketika mengamen. Tak hanya dari segi dandanannya yang mengocok perut, lagu yang dibawakan pengamen ini justru menambah kesan lucu.

Dalam video itu, waria ini menyanyikan lagu asal Thailand "Wik-Wik" yang sempat viral beberapa waktu lalu. Saking lucunya, perekam video ini sampai tertawa lepas menyaksikan waria tersebut.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube


Tags

Terkini

x