Kampung Narkoba di Palembang Berhasil Digrebek Tim Gabungan Kepolisian, 59 Pria dan 6 Wanita Ditangkap

- 11 April 2021, 16:56 WIB
Ilustrasi narkoba
Ilustrasi narkoba /Pixabay

KABAR BESUKI – Sebuah Kawasan di Tangga Buntung Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang yang dikenal sebagai kampung narkoba berhasil digrebek oleh satuan tim gabungan kepolisian.

Dalam penggerebekan tersebut tim gabungan kepolisian berhasil menangkap 59 pria dan enam wanita serta menyita berbagai barang bukti.

Penggerebekan tersebut dipimpin oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra dengan menerjunkan sebanyak 150 personil gabungan Polda, Brimob, Polri dan Polres pada Minggu pagi 11 April 2021 dan menyasar berbagai lorong di kawasan tersebut.

Baca Juga: Terjebak dalam Rasa Bersalah Terus Menerus? Bisa Jadi Terkena Ini

Dalam proses penggerebekan, para personil sempat dihujani letusan petasan saat mulai menggerebek, selain itu beberapa pemuda berupaya melarikan diri dengan menceburkan diri ke Sungai Musi meski akhirnya dapat ditangkap dan dibawa ke Polrestabes Palembang.

"Barang bukti yang diamankan ada 1,5 kilogram sabu-sabu," kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Hendri saat merilis hasil penggerebekan di Polrestabes Palembang, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari lama ANTARA pada 11 April 2021.

Selain itu dari hasil penggerebekan, tim gabungan juga berhasil menyita berbagai barang bukti lainnya seperti alat hisap bong, walkie talkie (HT), kamera pengawas, timbangan digital, dua unit mobil, petasan, cuka parah, puluhan unit ponsel dan senjata tajam.

Baca Juga: Lia Eden 'Ratu Surga' Meninggal Dunia, Ini Rekam Jejaknya Hingga Gemparkan Indonesia

Eko mengungkapkan bahwa aksi penggerebekan tersebut merupakan upaya tindak lanjut dari laporan-laporan masyarakat yang merasa resah dengan adanya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x