Menurut Pengamat Politik, Prabowo-Puan Menjadi Duet Pilpres 2024 Terpanas

- 11 April 2021, 19:58 WIB
kolose Prabowo Subianto-Puan Maharani /dpr.go.id (foto Ketua DPR Puan Maharani) /twitter @prabowo (foto Prabowo Subianto)
kolose Prabowo Subianto-Puan Maharani /dpr.go.id (foto Ketua DPR Puan Maharani) /twitter @prabowo (foto Prabowo Subianto) //Prasetyo Bagus Pram/

KABAR BESUKI - Pasangan Prabowo Subianto dan Puan Maharani dimungkinkan menjadi duet panas pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 menurut Pengamat politik dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Setia Budhi Rangkasbitung Harits Hijrah Wicaksana.

"Bisa saja pasangan Prabowo-Puan dimajukan pada Pilpres 2024 itu," kata Ketua STISIP Setia Budhi Rangkasbitung Harits Hijrah Wicaksana di Lebak, Banten, Minggu 11 April 2021.

Menurut Harits, selama ini komunikasi hubungan Partai Politik PDI Perjuangan dan Partai Gerindra berjalan mulus.

Baca Juga: Akibat Gempa di Malang Jawa Timur, Tercatat Data Terakhir 7 Orang Tewas

Kemungkinan digadang-gadang isu yang terbangun Prabowo dipasangkan dengan Puan pada Pilpres 2024.

Hal itu, kata dia, tentu akan terulang kembali sejarah hasil Batumalang yang menetapkan pasangan Megawati-Prabowo pada Pilpres 2009, sebagaimana dilansir dari Antara.

Peserta calon Pilpres 2009 itu diikuti pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono, Megawati-Prabowo dan Jusuf Kalla-Wiranto. Namun, menurut dia, Pilpres 2009 itu dimenangkan oleh SBY-Boediono.

Baca Juga: 5 Penyebab Anda Mengalami Mimpi Buruk, Nomor 1 Paling Sering Terjadi

"Saya kira namanya politik bisa saja Prabowo disandingkan dengan Puan pada Pilpres 2024," kata Dosen Untirta Serang.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x