Lakukan Safari Ramadhan ke Masjid Ahmad Dahlan Bupati Banyuwangi Ucapkan Terima Kasih

- 16 April 2021, 20:45 WIB
Kegiatan Bupati Banyuwangi safari ramadhan ke Masjid Ahmad Dahlan
Kegiatan Bupati Banyuwangi safari ramadhan ke Masjid Ahmad Dahlan /Dicky S/Instagram/@unaalhafidzah

KABAR BESUKI - Selama Ramadan, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani safari ke masjid-masjid untuk melaksanakan salat tarawih bersama warga. Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, Ipuk juga ingin memastikan penerapan protokol kesehatan di masjid-masjid. 

"Bagaimanapun, pandemi covid belum berakhir. Terima kasih sudah menerapkan protokol kesehatan. Mari kita terus saling mengingatkan satu sama lain agar taat protokol kesehatan, sehingga kasus infeksi virus corona bisa kita tekan," kata Ipuk usai salat tarawih bersama warga dan pengurus daerah Muhammadiyah Banyuwangi di Masjid Ahmad Dahlan, Kamis, 15 April 2021.

Dilansir Kabar Besuki dari banyuwangi_kab, Ipuk menyampaikan ucapan terima kasih protokol kesehatan telah diterapkan dengan baik di Masjid Ahmad Dahlan. Seperti tetap bermasker dan membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang disediakan. 

Baca Juga: Bupati Banyuwangi Ipuk Adakan Agenda Safari Ramadhan ke Masjid-Masjid untuk Sholat Tarawih Bersama

Baca Juga: Gambaran Umum Tentang Stroke Kecil pada Pembuluh Darah di Otak, Simak Ulasannya

Baca Juga: Negara di Asia Tenggara Mulai Mempertimbangkan Misi Bantuan ke Myanmar, Pertemuan akan Diadakan di Indonesia

Sehari sebelumnya Ipuk juga salat tarawih berjemaah bersama warga di masjid Baitul Ikhlas, Dusun Krajan, Desa Siliragung, saat program Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa), Rabu, 14 April 2021.

Bahkan Ipuk juga ikut menyemprotkan disenfektan di lingkungan masjid. 

Ipuk meminta para jamaah tarawih untuk mendoakan keselamatan dan kemajuan Banyuwangi. "Titip doakan Banyuwangi supaya terus mendapatkan berkah dari Allah dan dijauhkan dari segala bencana. Insha Allah semua doa dan niatan baik akan dikabulkan Allah di bulan Ramadan," kata Ipuk. 

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: banyuwangikab.go.id


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x