Bupati Banyuwangi Ipuk Adakan Agenda Safari Ramadhan ke Masjid-Masjid untuk Sholat Tarawih Bersama

- 16 April 2021, 19:48 WIB
foto: Festival Smart Santri. Menyimak tausiyah KH Zainullah Marwan dari Pesantren Al-Falah, Siliragung /instagram.com/@ipukfdani
foto: Festival Smart Santri. Menyimak tausiyah KH Zainullah Marwan dari Pesantren Al-Falah, Siliragung /instagram.com/@ipukfdani //Prasetyo B/

KABAR BESUKI - Selama Ramadhan, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani safari ke masjid-masjid untuk melaksanakan salat tarawih bersama warga.

Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, Ipuk juga ingin memastikan penerapan protokol kesehatan di masjid-masjid.

"Bagaimanapun, pandemi covid belum berakhir. Terima kasih sudah menerapkan protokol kesehatan. Mari kita terus saling mengingatkan satu sama lain agar taat protokol kesehatan, sehingga kasus infeksi virus corona bisa kita tekan," kata Ipuk usai salat tarawih bersama warga dan pengurus daerah Muhammadiyah Banyuwangi di Masjid Ahmad Dahlan, Kamis 15 April 2021.

Baca Juga: Negara-negara Kini Lebih Percaya Dosis Vaksin dari Moderna dan Pfizer Dibanding AstraZeneca Karena Hal Ini

Pada kesempatannya, Ipuk menyampaikan ucapan terima kasih karena protokol kesehatan telah diterapkan dengan baik di Masjid Ahmad Dahlan, sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari banyuwangikab.

Seperti tetap bermasker dan membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang disediakan.

Sehari sebelumnya Ipuk juga salat tarawih berjemaah bersama warga di masjid Baitul Ikhlas, Dusun Krajan, Desa Siliragung, saat program Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa), Rabu 14 April 2021.

Baca Juga: Negara di Asia Tenggara Mulai Mempertimbangkan Misi Bantuan ke Myanmar, Pertemuan akan Diadakan di Indonesia

Bahkan Ipuk juga ikut menyemprotkan disenfektan di lingkungan masjid.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Banyuwangikab.go.id


Tags

Terkini

x