Warga Perumahan Banyuwangi Baru Antusias Ikuti Peringatan Maulid Nabi 1444 H di Masjid Ar-Rahman

- 8 Oktober 2022, 20:11 WIB
Warga Perumahan Banyuwangi Baru Antusias Ikuti Peringatan Maulid Nabi 1444 H di Masjid Ar-Rahman.
Warga Perumahan Banyuwangi Baru Antusias Ikuti Peringatan Maulid Nabi 1444 H di Masjid Ar-Rahman. /Kabar Besuki/Rizqi Arie Harnoko

KABAR BESUKI - Warga Perumahan Banyuwangi Baru antusias mengikuti peringatan Maulid Nabi 1444 H yang diselenggarakan di Masjid Ar-Rahman pada Sabtu, 8 Oktober 2022 malam ini.

Acara peringatan Maulid Nabi 1444 H di Masjid Ar-Rahman yang diikuti warga Perumahan Banyuwangi Baru merupakan yang ketiga kalinya sejak era pandemi Covid-19.

Acara peringatan Maulid Nabi 1444 H di Masjid Ar-Rahman yang terletak di kompleks Perumahan Banyuwangi Baru ini digelar dengan lebih meriah dibandingkan dua edisi sebelumnya.

Baca Juga: Bacaan Sholawat Peringati Maulid Nabi 2022, Teks Bahasa Arab dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Sejak Maghrib tadi hingga artikel ini ditulis, warga Perumahan Banyuwangi Baru tampak antusias memadati kawasan Masjid Ar-Rahman untuk mengikuti peringatan Maulid Nabi 1444 H.

Pada peringatan Maulid Nabi 1444 H yang digelar sejak pukul 18.00 WIB tadi, lantunan sholawat berkumandang untuk membuka rangkaian acara meski sempat dijeda dengan kegiatan sholat Isya' berjamaah.

Lantunan sholawat dipandu oleh tim hadrah dari Masjid Ar-Rahman dan tim Hadrah Al-Banjari 'Miftahul Jannah' secara bergantian.

Tim Hadrah Masjid Ar-Rahman tampil sebelum digelarnya sholat Isya' berjamaah untuk mengumumkan bahwa rangkaian peringatan Maulid Nabi 1444 H akan segera dimulai.

Sedangkan tim Hadrah Al-Banjari 'Miftahul Jannah' tampil setelah sholat Isya' dilaksanakan sembari menunggu kedatangan penceramah dan tamu undangan.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko


Tags

Terkait

Terkini