Mbak You Menerawang Posisi Kapal Nanggala-402, Mbak You: Posisi Kapal Agak Dibawah Melintang, Ada Aktivitas

- 25 April 2021, 04:40 WIB
Berdasarkan hasil terawangannya, Mbak You melihat masih ada aktivitas di dalam KRI Nanggala-402.
Berdasarkan hasil terawangannya, Mbak You melihat masih ada aktivitas di dalam KRI Nanggala-402. /Instagram/@mbakyou17

KABAR BESUKI - Indonesia tengah berduka karena hilang kontaknya kapal selam milik TNI AL KRI Nanggala-402 mulai Rabu, 21 April 2021 pukul 03.00 WIB.

Pencarian sudah dilakukan, dan bantuan dari negeri tetangga sudah mulai berdatangan, pada tanggal 24 April 2021, kapal selam KRI Nanggala-402 sudah dinyatakan tenggelam.

Dan sudah ditemukan beberapa serpihan yang diduga milik kapal selam KRI Nanggala-402 tersebut. Namun sebelumnya mbak You tengah menerawang keberadaan posisi kapal tersebut.

Baca Juga: Sejumlah Klub Sepak Bola Ucapkan Duka Cita Atas Tragedi Tenggelamnya KRI Nanggala-402

Dilihat dari unggahannya di Instagramnya, @mbakyou17 terlihat ia sedang menerawang dan menjelaskan keberadaan Kapal selam KRI Nanggala-402.

Ia menyebut bahwa posisi kapal terletak di bawah dan melintang, ia juga melihat masih ada aktivitas. Yang dikhawatirkan adalah sisa oksigen yang dimiliki mereka didalam kapal tersebut.

Mbak You juga mengatakan bahwa banyak keluarga yang mencari suaminya di Kapal KRI Nanggala-402, buatan Jerman. Ia akan menjelaskan dua penerawangannya.

Yang pertama, "satu, posisinya memang agak dibawah dan melintang, dan posisi kapal masih ada aktivitas, yang saya takutkan karena kapasitas oksigen mereka yang terbatas", ungkapnya di akun Instagramnya @mbakyou17.

Ia menjelaskan bahwa posisi kapal berada di agak bawah dan melintang, namun kapal masih ada aktivitas didalamnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

x