Susi Pudjiastuti Membagikan Kenangan Bersama KRI Nanggala-402, Susi: Semoga Husnul Khotimah

- 25 April 2021, 22:50 WIB
Susi Pudjiastuti memberikan penghormatan terakhir dengan mengunggah beberapa kenangan bersama KRI Nanggala-402 saat menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan
Susi Pudjiastuti memberikan penghormatan terakhir dengan mengunggah beberapa kenangan bersama KRI Nanggala-402 saat menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan /Prasetyo Bagus P/instagram @susipudjiastuti115

KABAR BESUKI – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membagikan kenangan bersama kru KRI Nanggala-402 saat dirinya menjabat sebagai menteri 2014-2019.

Pada laman media sosial Instagramnya, Susi mengunggah beberapa foto yang menampakkan dirinya sedang bersama para kru dan awak kapa selam beserta kegiatan yang pernah ia lakukan bersama-sama.

Tidak hanya itu, mantan Menteri dengan julukan ‘sang penenggelam kapal’ tersebut menuliskan bela sungkawa dan menyematkan para kru sebagai putera-putera prajurit bangsa terbaik.

Baca Juga: Kronologi Ditemukannya Kapal KRI Nanggala-402, Yudo: Berjarak Kurang Lebih 1.500 Yard di Selatan, 838 Meter

“Inna lillahi wainnailaihi rojiun.. Duka yg mendalam atas gugurnya 53 Putera2 Bangsa Terbaik/Prajurit TNI AL KRI Nanggala 402,” tulis Susi pada caption Instagramnya.

Susi juga mendoakan semoga para kru KRI Nanggala-402 yang dinyatakan gugur, agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya.

“Semoga husnul khotimah & mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan & ketabahan .. Amin YRA,” lanjut Susi.

Baca Juga: Hati-Hati Penipuan Mengatasnamakan BST, Bermodal E-KTP Dapat Kompensasi Rp600 Ribu [CEK FAKTA]

Diketahui, mantan Menteri Indonesia ini ternyata juga memiliki hubungan baik dengan Kolonel Laut (P) Harry Setyawan S.E.

Halaman:

Editor: Prasetyo Bagus Pramono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah