Sejumlah Selebritis Tanah Air Sampaikan Bela Sungkawa untuk Para Korban dan Keluarga KRI Nanggala-420

- 27 April 2021, 10:10 WIB
KRI Nanggala-402
KRI Nanggala-402 /Gisela R/ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa/ANTARA FOTO

KABAR BESUKI - Setelah 4 hari pasca menghilang tanpa kabar, nasib kapal selam KRI Nanggala 402 dan sejumlah 53 personil yang turut bersamanya, hari Minggu 26 April 2021 kemarin akhirnya Panglima TNI secara resmi mengumumkan bahwa kapal selam tersebut dinyatakan tenggelam.

Di kawasan laut Bali, lengkap dengan 53 personilnya dinyatakan gugur atau meninggal dunia.

Menusuk sanubari warga Indonesia yang telah menantikan kabar dan nasib dari KRI Nanggala 402 bersama para personilnya.

Baca Juga: Setelah Kejadian KRI Nanggala-402, Terkait Sistem Persenjataan, Ketua MPR: Tidak Boleh Beli Barang Bekas Lagi

Kabar duka ini tak hanya mengguncang publik dan para warga Indonesi, juga terdapat sejumlah selebriti yang turut prihatin seperti Gading Martin hingga Jeremy Teti.

“Mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya ikutan prihatin karena ini suatu yang tidak akan bisa dibayangkan gitu oleh saya sendiri. Berita yang sangat sedih sekali, semoga keluarganya tetap diberikan ketabahan, keikhlasan,” tutur Gading Martin. Dilansir Kabar Besuki mengutip dari YouTube RCTI.

“Saya pribadi sebagai anak bangsa ikut berbela sungkawa atas gugurnya para prajurit yang sudah bertugas menjaga lautan Nusantara, menjaga samudera Indonesia, dari serangan manapun di bawah laut,” tutur Jeremy Teti. 

Baca Juga: Para Petinggi Sunda Empire Kembali Bebas, Kepala Rutan: Bebas Asimilasi Rumah, Bukan Bebas Murni

Sedih dengan resmi terkuaknya nasib dari KRI Nanggala 402 bersama 53 awaknya pada Hari Minggu kemarin, seolah meluluhlantakkan asa para keluarga kru kapal selam tersebut yang selama ini setia penuh menunggu di rumah masing-masing.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: You Tube


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x