BUMN akan Terus Bangun Fasilitas untuk Memanjakan Turis Lokal, Erick: Kami Bangun Fasilitas yang Terjangkau

- 28 April 2021, 22:40 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir
Menteri BUMN, Erick Thohir /Dok. Humas Setkab/Agung

KABAR BESUKI - Kementerian BUMN melalui Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan bahwa akan terus membangun fasilitas-fasilitas untuk memanjakan dan terjangkau yang bisa melayani turis lokal.

Sesuai komitmen Kementerian BUMN, kata Erick, bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) pemerintah tidak ingin melupakan turis lokal atau domestik dan tidak menomorduakan turis lokal.

"Karena itu kita terus membangun fasilitas-fasilitas yang terjangkau yang bisa melayani turis lokal," ujar Erick Thohir dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu 28 April 2021.

Baca Juga: Sah! Ustadz Abdul Somad Akhirnya Resmi Melangsungkan Pernikahan Keduanya, Teuku Wisnu: Barakallahu

BUMN diketahui memiliki banyak sekali aset di Kota Jakarta, tidak hanya gedung tapi juga fasilitas seperti pelabuhan Sunda Kelapa di bawah Pelindo yang bisa disinergikan, dan bisa menjadikan Kota Jakarta tujuan wisata baru.

Menteri BUMN tersebut menyampaikan memang transformasi di Kementerian BUMN tidak hanya di korporasi, tetapi yang tidak kalah pentingnya juga di pelayanan publik.

Sejak tahun 2020, kerja sama Kementerian BUMN bersama Pemprov DKI Jakarta bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga: Waspada! Kelebihan Air Putih Bisa Sebabkan Otot Jadi Lemas dan Efek Ini

Secara khusus pada moda transportasi yang tidak lain sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), mengingat hal ini penting sekali untuk melayani masyarakat yang membutuhkan transportasi lebih baik.

Halaman:

Editor: Prasetyo Bagus Pramono

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x