Jasa Raharja Bagi-Bagi Kuota Gratis untuk Mudik Virtual, Ini Cara Daftarnya

- 1 Mei 2021, 19:42 WIB
Foto: Poster bagi-bagi kuota gratis oleh Jasa Raharja
Foto: Poster bagi-bagi kuota gratis oleh Jasa Raharja /gisela R/Instagram/pt_jasaraharja

KABAR BESUKI – Lebaran memang seharusnya menjadi momentum untuk berkumpul dengan sanak saudara. Namun ditengah pandemic seperti ini hal tersebut tampaknya tidak bisa dilakukan secara langsung.

Dalam rangka mendukung peraturan larangan mudik lebaran dari pemerintah, PT Jasa Raharja cabang Riau, menggelar program ‘mudik secara online’ yakni menyediakan fasilitas kepada 5.000 anggota masyarakat untuk bersilaturahmi secara virtual dengan anggota keluarga, dengan menyediakan kuota data internet dalam bentuk rupiah.

 "Masyarakat bisa mendapatkan kuota data internet untuk silaturahim virtual masing-masing maksimal Rp150 ribu untuk anda dan 1 anggota keluarga anda di daerah lain. Ditambah dengan hadiah-hadiah undian atau lainnya dalam kegiatan webinar itu," kata Kepala PT jasa Raharja Cabang Raiu, Akhdiyat Setya Purnama di Pekanbaru, dikutip Kabar Besuki dari laman ANTARA pada 1 Mei 2021.

Baca Juga: Miris, 5 Oknum Anggota Kepolisian di Surabaya Tertangkap Atas Kasus Narkoba Jenis Sabu Seberat 27,4 Gram

Menurut keterangan dari Akhdiyat, program ini digelar sebagai bentuk dukungan kepada kebijakan pemerintah.

Program ini juga sesuai dengan Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No. 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik pada Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 1442 Hijriah selama 6-17 Mei 2021.

Program mengajak mudik online ini juga merupakan bentuk imbauan kepada  masyarakat yang berkeinginan untuk silaturahmi dengan keluarga, bahwa hal tersebut masih bisa dilakukan secara virtual tanpa harus melakukan perjalanan keluar daerah.

"Karenanya program mudik online ini diberi nama #MOL-AE (Mudik Online Aman Enak),” katanya. Dalam Program MOL-AE, Jasa Raharja akan memberikan paket kuota internet kepada 5.000 peserta yang mendaftar, dan paket kuota yang diberikan diharapkan dapat digunakan untuk bersilaturahmi lewat panggilan video atau video call," ungkapnya.

Baca Juga: Viral Bocah 12 Tahun Kendarai Truk di Tol Sambil Merokok, Sopir Asli Dipecat dari Perusahaannya

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkini

x