Bos Sriwijaya FC Mengajak Atta Halilintar Bergabung dalam Kepengurusan, Ini Tanggapan Atta

- 2 Mei 2021, 14:00 WIB
foto : potret Atta Halilintar dalam postingan
foto : potret Atta Halilintar dalam postingan /Aliefia R/ Instagram @attahalilintar

KABAR BESUKI - Hendri Zainuddin selaku menjabat sebagai Bos dan Presiden Sriwijaya FC mengundang Atta Halilintar untuk bergabung kepengurusan dengan klubnya.

Suami dari Aurel Hermansyah itu rupanya merasa tertarik dengan ajakan dari Hendri Zainuddin tersebut.

Sebelumnya, Hendri Zainuddin meneruskan undangan tersebut melalui unggahan Instagram miliknya.

Ia mengunggah foto pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, dan di caption terdapat undangan untuk bergabung dengan manajemen Sriwijaya FC.

Baca Juga: Sedang Berpuasa Kok Malah Membuat Berat Badan Jadi Naik? Ternyata Ini Lho Penyebabnya

"Mang @attahalilintar payo ikut gabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id biar tambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia," tulis Hendri Zainuddin melalui postingan Instagramnya. Dilansir Kabar Besuki dari Instagram @hendrizainuddin.

Tak disangka, Atta memang menanggapi ajakan tersebut. Pria yang merupakan YouTuber No.1 ASEAN ini mengaku senang dan mengundang Hendri Zainuddin untuk membahas rencana tersebut.

Hendri Zainuddin pun menanggapi tanggapan Atta Halilintar. Ia mengatakan Sriwijaya akan mengirimkan surat resmi untuk pertemuan tersebut.

"Terimakasih bang @attahalilintar atas responnya, segera kami bikin surat resmi dari @sriwijayafc.id untuk bincang soal SFC ke depannya," tulis Hendri Zainuddin.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

x