Inilah Rupa Pelaku Takjil Sate Beracun yang Menewaskan Anak Driver Ojol, Ternyata Motifnya Gara-gara Ini!

- 3 Mei 2021, 15:07 WIB
rupa pelaku sate maut yang menewaskan anak driver ojol
rupa pelaku sate maut yang menewaskan anak driver ojol /Aliefia Rizky/Instagram @manaberita

KABAR BESUKI - Kematian anak seorang tukang ojek atau tukang ojek yang viral beberapa waktu lalu kini mulai terungkap.

Wanita yang menggunakan jasa ojol untuk mengantarkan sate sianida kepada target pria yang dia bidik ternyata tidak sesuai dengan target yang dia tuju.

Hal tersebut terjadi, ketika driver ojol diminta mengantarkan makanan ke alamat yang diminta, setelah sampai pemilik rumah enggan menerima paket makanan yang sudah diantar.

Sopir ojol itu memutuskan untuk memberi makan anaknya berupa sate. Tak lama setelah makan, anak itu diracuni sate yang kemudian ditemukan ada taburan sianida.

Baca Juga: Perlu Tahu, Asam Urat Anda akan Turun dan Berkurang Apabila Mengonsumsi 6 Makanan Ini!

Polisi berhasil menangkap seorang wanita misterius yang mengirimkan sate beracun dan membunuh putra seorang tukang ojek online (ojol) di Bantul, DI Yogyakarta.

Penyerang bernama Nani Apriliani Nurjaman (25) alias Tika (Inisial NA) nekat mengirimkan sate yang mengandung racun sianida dengan berbekal rasa sakit hati.

Dari proses kejadian yang timbul karena anak pengemudi ojol terbunuh, pihak kepolisian di Bantul langsung mencari pelaku yang mengirimkan sate tersebut kepada pengemudi ojol tersebut. Dari pengejaran tersebut, polisi berhasil menangkap Nani Apriliani Nurjaman.

Setelah ditangkap, NA mengungkapkan bahwa ia mencampurkan sianida ke dalam sate yang dikirimkan kepada seorang pria yang dikirim melalui ojol. Racun itu dibeli dari belanja dan penjualan online atau aplikasi e-commerce.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

x