Inilah yang Terjadi Jika Anda Makan Ayam Goreng Terlalu Banyak

- 9 Mei 2021, 11:39 WIB
 ilustrasi foto ayam goreng
ilustrasi foto ayam goreng /pixabay free_photos

KABAR BESUKI - Ada beberapa tren ayam goreng di Singapura sejak jaringan ayam goreng cepat saji pertama, KFC, dibuka pada tahun 1977.

Ada ayam penyet dari sekitar 2007, ayam goreng Korea sekitar 2010 dan ayam goreng gourmet dari sekitar 2017, kata penulis makanan Annette Tan. Hasilnya adalah “variasi ayam goreng yang enak” tersedia.

Restoran yang mengkhususkan diri pada ayam goreng yang telah dibuka dalam beberapa tahun terakhir termasuk Birdfolks dan Arnold's.

Baca Juga: Rizieq Kena Lagi, Headline: 'Kau Ini Siapa? Ini Indonesia, Bukan Negaramu Yaman, Tahu Kamu?' [Cek Fakta]

Itu juga di antara pesanan teratas di platform pengiriman makanan foodpanda dan GrabFood. Hari-hari ini, orang bahkan bisa memakannya dengan es krim.

Jadi kedengarannya seperti tugas impian seorang pecinta kuliner untuk makan ayam goreng setiap hari selama dua minggu.

Setelah eksperimen serupa dengan bubble tea, pembawa acara Talking Poin Steven Chia mengambil tantangan ini yang cocok untuk Kolonel Harland Sanders sendiri.

Baca Juga: Gejala Serangan Jantung Diam Ini Adalah Yang Paling Mematikan, Anda Harus Mewaspadainya!

Sepanjang perjalanan, dia menemukan mengapa ayam goreng sangat menarik bagi orang Singapura, efek makan berlebihan pada kesehatan, dan cara membuatnya lebih enak bagi konsumen yang memperhatikan kolesterol dan lingkar pinggang mereka.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: channelnewsasia


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x