Gatot Nurmantyo Bicara Dugaan Korupsi dan Mafia Alutsista, Netizen: Cocok Juga Jadi The Next Presiden

- 10 Mei 2021, 08:20 WIB
Gatot Nurmantyo.
Gatot Nurmantyo. /Facebook.com/Gatot Nurmantyo Soewantyo

KABAR BESUKI - Gatot Nurmantyo baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah podcast di kanal YouTube Bang Arief yang ditayangkan pada Minggu, 9 Mei 2021.

Potongan dari video podcast tersebut juga telah dibagikan oleh Gatot melalui IGTV dari akun Instagram miliknya, @nurmantyo_gatot.

Dilansir Kabar Besuki dari kanal YouTube Bang Arief, Gatot membicarakan berbagai hal terkait dunia militer termasuk di antaranya dugaan korupsi dan mafia alutsista di tanah air.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Bongkar Adanya Dugaan Korupsi dan Mafia Pengadaan Alutsista di Indonesia

Ulasan yang komprehensif dari Gatot saat menjadi narasumber menuai beragam reaksi, khususnya ketika Gatot membagikan potongan video tersebut dalam akun Instagram miliknya.

Unggahan IGTV tersebut berhasil ditonton sebanyak 60.595 kali dan memperoleh lebih dari 121 komentar hingga Senin, 10 Mei pukul 08.09 WIB.

Sejumlah netizen yang meramaikan kolom komentar Instagram @nurmantyo_gatot mengaku kagum dengan penjelasan mantan Panglima TNI itu bahkan hingga menilai bahwa sosoknya sangat cocok menjadi Presiden Republik Indonesia berikutnya.

Baca Juga: 5 Manfaat Buah Ketapang untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Mencegah Kanker

"Pak Gatot cocok jg jadi The Next Presiden," tulis akun @rinawispa dalam kolom komentar IGTV @nurmantyo_gatot.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Bang Arief Instagram @nurmantyo_gatot


Tags

Terkini

x