Ditinggal Ashanty Berobat ke Turki, Aurel dan Atta Buka Puasa Bersama Krisdayanti, KD: Terima Kasih Nak

- 10 Mei 2021, 21:01 WIB
oto Atta dan Aurel bersama Krisdayanti/Instagram.com/@Attahalilintar
oto Atta dan Aurel bersama Krisdayanti/Instagram.com/@Attahalilintar /

KABAR BESUKI – Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui berangkat ke Dubai dan Turki di tengah pandemi Covid-19. Pada kesempatan tersebut, Ashanty menjelaskan bahwa perjalanan tersebut bukan untuk liburan, tetapi untuk berobat penyakit autoimunnya.

Dilansir dari Hitz Infotainment, salah satu alasan Ashanty memilih berobat ke Turki karena sudah tidak tahan lagi dengan gatal-gatal yang kerap ia rasakan.

Ibu dari Arsy itu juga menjelaskan bahwa ia sudah sempat melakukan penjadwalan ulang keberangkatannya itu sampai tiga kali dan ini jadwal tiket penerbangannya sudah tidak diundur lagi.

Baca Juga: Sambut Lebaran, BPOM Surabaya Temukan 78,9 Persen Produk Pangan Tanpa Dilengkapi Ijin Edar

"Ada salah satu rumah sakit di Turki marketingnya orang Indonesia. Mereka bilang Turki lagi turun banget kasus Covid karena lockdown. Terus warga lokal nggak boleh keluar, turis boleh jalan-jalan, tapi terbatas. Jadi nyaman berobat juga di sana," kata Ashanty.

Ia pun menjelaskan sebelum ke Turki, rencananya ke Dubai dulu, karena Turki masih lockdown. Rencananya Ashanty dan keluarga akan merayakan idul Fitri 1442 Hijriah di Dubai sembari menunggu akses Turki di buka kembali.

Ashanty juga memaparkan, bahwa Aurel Hermansyah sebenarnya ingin ikut serta dalam perjalanannya itu, namun karena ia sedang hamil muda jadi lebih disarankan untuk tidak melakukan kegiatan yang padat dan lebih baik berada di rumah.

Baca Juga: Sapri Pantun Meninggal Dunia, Sang Adik Beberkan Kondisi Sebelumnya Mulai Drop dan tak Sadarkan Diri

Pada kesempatan yang sama, Anang memaparkan bahwa ia percaya penuh kepada Atta untuk menjaga Aurel yang saat ini sedang hamil. Walaupun Anang sedikit khawatir, tapi ia yakin Atta dan kru di rumahnya juga mampu menjadi Aurel.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Hitz Infotainment Instagram @attahalilintar


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x