Sering Mendapat Intimidasi dari Teman Sekolahnya, Wanita Asal Australia Berhasil Menang dalam Ajang Kecantikan

- 12 Mei 2021, 12:06 WIB
Ilustrasi ajang kecantikan
Ilustrasi ajang kecantikan /Armen Aydinyan/Unsplash/

KABAR BESUKI - Sebagai seorang gadis muda di Melbourne, Australia, Diane Frick mengatakan bahwa dia sering diintimidasi karena bentuk badan layaknya film adengan kejam.

“Saya anak yang gemuk dan selalu diintimidasi sepanjang masa kecil saya. Para penindas di sekolah membuat hidup saya seperti neraka dan saya disebut gemuk dan jelek setiap hari".

Pengganggu sering memanggilnya 'piggy' dan mengatakan dia memiliki kulit berjerawat, rambut keriting, dan pakaian yang buruk.

Baca Juga: Panduan Takbiran dan Shalat Idul Fitri 1442 H 2021 Sesuai dengan Surat Edaran dari Kemenag

Siksaan itu tidak berhenti sampai di situ.

Dilansir Kabar Besuki dari laman Goal Cast, “Mereka membuat lagu tentang saya dan akan menyanyikan bahwa saya gemuk sampai ke tulang yang menandakan buruk sampai ke tulang,” kenangnya.

Bekas luka emosional tetap tinggal jauh setelah dia lulus, dan meskipun dia tidak “kelebihan berat badan secara besar-besaran”, dia makan dengan buruk dan tidak berolahraga, membuatnya lesu dan tertekan.

Ironisnya, titik balik Frick terjadi di sofa.

“Saya ingat saya sakit di sofa pada akhir 2018 karena flu dan mengasihani diri sendiri, ketika saya mulai mencari di Google untuk terlihat seperti gadis yang saya inginkan,” kenangnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Goalcast


Tags

Terkini

x