Pemudik Kesurupan Ketika Disuruh Putar Balik, Tingkah Konyolnya Berhasil Menarik Perhatian Netizen

- 13 Mei 2021, 20:29 WIB
pemudik kesurupan
pemudik kesurupan /Sat Lantas Polres Cimahi

KABAR BESUKI - Aksi unik salah satu pemudik yang terjaring razia polisi dan tak mau memutar balik ke daerah rantaunya, nekat berpura-pura kesurupan.

Tingkah laku pemudik itu viral setelah video rekaman Satlantas Polres Cimahi, Jawa Barat, beredar di jejaring media sosial. Pada video itu tampak seorang pria dicegat oleh petugas kepolisian. 

Dilansir Kabar Besuki pada unggahan akun Instagram @ndorobeii, Selasa, 10 Mei 2021 pria tanpa menggunakan masker tiba-tiba saja kesurupan diduga lantaran enggan putar balik.

Baca Juga: Peringatan Hari Raya Idul Fitri Bebarengan dengan Kenaikan Isa Almasih, Menteri Agama Sampaikan Ucapan Selamat

Dirinya mengerang dan berteriak seakan-akan sedang dirasuki roh halus. Seorang temannya pun berusaha menenangkan pria tersebut.

Hal itu terjadi pada pukul 11.00 WIB di posko penyekatan pemudik di kawasan Padalarang, Jawa Barat. Pria itu pun mendadak mengeluarkan gestur tak terduga dan berjalan bak seorang robot.

Menurut keterangan akun itu, polisi memberhentikan pemotor tersebut lantaran tidak dapat menunjukkan kelengkapan dokumen kendaraan dan syarat perjalanan.

Saat dihentikan, satgas mengecek dokumen kendaraaan hingga dokumen kesehatan. Namun, pengendara yang kesurupan tak bawa surat tes antigen.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Terus Bertambah, Ikatan Dokter Indonesia [IDI] Ingatkan Lonjakan Setelah Hari Raya

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @ndorobeii


Tags

Terkini

x