Ferdinand Hutahaean Sentil Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Soal Kerumunan di Wilayahnya: Mengerikan!

- 16 Mei 2021, 12:16 WIB
Foto: Ferdinand Hutahaean kritik kinerja Anies Baswedan dan Ridwan kamil atas kejadian kerumunan/
Foto: Ferdinand Hutahaean kritik kinerja Anies Baswedan dan Ridwan kamil atas kejadian kerumunan/ /@ferdinand_hutahaean/ Instagram

KABAR BESUKI - Politikus Indonesia, Ferdinand Hutahaean kritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ia menyoroti kurangnya perhatian kedua gubernur tersebut dalam menanggulangi masalah kerumumanan yang terjadi di sejumlah tempat di wilayah yang mereka kepalai.

Diketahui bahwa pada hari libur Lebaran beberapa hari lalu, lokasi wisata di Ancol dipadati oleh warga yang ingin berwisata.

Baca Juga: Al Jazeera Kutuk Serangan Israel di Kantornya, Dr Souag: Membungkam Media untuk Sembunyikan Penderitaan Gaza

Di lokasi wisata Pantai pangandaran juga terlihat ramai dipenuhi warga yang berwisata di tengah libur Lebaran.

Ferdinand Hutahaean pun ikut menyentil Anies Baswedan dan Ridwan Kamil dan mengatakan jika kerumunan di lokasi-lokasi tersebut sangatlah mengerikan.

"Mengerikan..! Itulah kata yg pantas sy ucapkan melihat kerumunan di sejumlah lokasi khususnya di DKI Jakarta dan Jawa Barat," tulis Ferdinand seperti dikutip Kabar Besuki dari Twitter @FerdinandHaean3 yang diunggah pada Sabtu 15 Mei 2021 malam.

Sebelumnya Ferdinand Hutahaean juga ikut mengomentari sebuah video yang berisikan kerumunan yang terjadi di Ancol dan Pantai Pangandaran.

Baca Juga: Oknum Pengguna TikTok Mengolok Palestina dan Melontarkan Kata Kotor, Taqy Malik: Kutandai Kalian Jamet Kampung

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x