Saat Serangan Udara Mengerikan Terjadi di Gaza, Israel Tetap Lakukan Promosi Pariwisata ke Tel Aviv

- 17 Mei 2021, 13:21 WIB
Gerai promosi pariwisata Israel di Arabian travel Market
Gerai promosi pariwisata Israel di Arabian travel Market /@alexjcornwell/Twitter

KABAR BESUKI - Di tengah meningkatnya konflik serangan antara Israel dan Palestina, pejabat pariwisata senior Israel di Dubai tetap melangsungkan promosi pariwisata di negaranya.

Promosi pariwisata itu juga mencakup tujuan wisata bagi pengunjung Muslim yang harus dikunjungi di Israel.

Di hari yang sama, serangan udara Israel ke Gaza telah menewaskan setidaknya 42 orang, menjadi serangan paling berdarah dalam seminggu terakhir ini.

Baca Juga: Prediksi Akan Ada Tsunami Setinggi 15 Meter Tahun Ini, Denny Darko: Antara November atau Desember 2021

Promosi ini pun menjadi sorotan dan ironis, mengingat penerbangan ke Israel telah ditangguhkan karena konflik dengan Palestina, serta kondisi penyebaran pandemi Covid-19 yang masih menjadi ancaman.

Promosi wisata Israel itu diperdagangkan di Dubai’s Arabian Travel Market, dimana sebuah gerai yang menawarkan keindahan wisata Israel terpampang dengan slogan 'Land of Creation' atau tanah penciptaan, sebagaimana dilansir dari AP.

Dalam gerai tersebut juga diputar sebuah video promosi yang mengiklankan kuliner vegan Israel, pantainya yang indah, dan adanya sebuah pesan bertuliskan "Pesan Perjalanan Anda Sekarang" ke Tel Aviv.

Baca Juga: Temui Keluarga Lesti Kejora, Rizky Billar Ungkap Maksud Kedatangan Orang Tuanya 

Ksenia Kobiakov selaku direktur pengembangan pasar baru di Kementerian Pariwisata Israel mengatakan apabila promosi wisata tersebut ditujukan untuk perjalanan di masa mendatang, bukan untuk saat ini.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: AP


Tags

Terkini

x