GFRIEND Diisukan Akan Segera Bubar, BUDDY Ramaikan Timeline Twitter dan Jadi Trending Topic

- 18 Mei 2021, 13:09 WIB
Member GFRIEND
Member GFRIEND /Instagram.com/@gfriendofficial

KABAR BESUKI - Girl group besutan Source Music yakni GFRIEND diisukan akan segera bubar setelah agensi yang menaunginya mengumumkan berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada Sabtu, 22 Mei 2021 mendatang.

Keputusan GFRIEND dan Source Music untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka setelah berkarya selama kurang lebih enam tahun sejak 2015 lalu tentu mengejutkan para netizen Kpopers khususnya dari kalangan BUDDY (sebutan untuk fans GFRIEND).

Kata kunci GFRIEND telah digaungkan oleh netizen khususnya BUDDY hingga mencapai lebih dari 200.000 kicauan pada Selasa, 18 Mei 2021 pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: GFRIEND Dilaporkan Akan Mengakhiri Kontrak dengan Source Music, Terancam Bubar?

Sejumlah BUDDY dari seluruh dunia melontarkan beragam reaksinya terhadap kabar berakhirnya kontrak GFRIEND dengan Source Music yang hanya tinggal menghitung hari.

BUDDY menyampaikan curhatnya bahwa akan ada sesuatu yang "hilang" dari kehidupan mereka jika GFRIEND benar-benar akan bubar.

"Hal ini membuat saya percaya bahwa mereka ada di traktat untuk setuju tetapi sumber terlalu ingin atau tidak ingin memberi GFRIEND cukup. Ini tidak berarti Umji berbohong. Saya pikir ini adalah tanda jitu dari hal-hal buruk yang mungkin mereka masukkan dalam kontrak itu," kicau akun @loungegfrd.

Baca Juga: Video 60 Warga Palestina Tewas? Durasi 1 Menit 56 Detik, 'Propaganda Palestine' [Fakta atau Hoax]

"Kbuddies mass streaming GFRIEND songs today, go kbuddies go," kicau akun @sowonfairie.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x