Viral Keluarga Penghutang Mengamuk, Dorong Penagih Hutang Sampai Jatuh, Warganet: Nanti Nangis

- 19 Mei 2021, 11:51 WIB
Foto kolase tangkap layar aksi heroik pria ditagih hutang/instagram.com/@energisolo
Foto kolase tangkap layar aksi heroik pria ditagih hutang/instagram.com/@energisolo /

KABAR BESUKI – Telah viral video keluarga penghutang mengamuk saat ditagih untuk membayar hutang di jejaring media sosial. Dalam video tersebut, tampak laki-laki yang mengamuk saat rumahnya didatangi penagih utang.

Laki-laki dalam video viral unggahan @energisolo tersebut tampak sangat emosi, bahkan melempar sapu ke penagih hutang. Seperti yang diketahui, ia marah besar saat penagih utang datang ke rumahnya.

Kadang yg ngutang hidupnya lebih mewah dari si pemberi hutang. Holiday, jalan-jalan, makan di resto mewah, di update ning sosmed sisan" tulis @energisolo dalam narasi unggah foto yang sedang viral tersebut.

Baca Juga: Sambil Menangis Terisak, Aurel Hermansyah Ceritakan Kronologi Saat Keguguran

Pada unggahan tersebut, juga dijelaskan kronologi kejadian tersebut berawal dari tetangganya yang meminjam uang Rp 25 juta. Hingga kini hutang tersebut kunjung dibayarkan.

Setelah sekian lama kabur dari hutang, akhirnya penagih hutang mendapatkan informasi dari orang-orang bahwa tetangganya yang bersangkutan tersebut pulang ke rumahnya.

Kendati demikian, berharap hutangnya dibayarkan, penagih mendatangi rumah penghutang. Namun, dikatakan oleh pihak keluarga kalau pada saat itu suami (yang berhutang) diketahui tidak ada sehingga istrinya yang harus keluar.

Baca Juga: Sinopsis Spiral From the Book of Saw, Tayang di Bioskop: Kasus Pembunuhan Berantai yang Menyasar Kepolisian

Tidak lama kemudian, laki-laki yang mempunyai hutang tersebut berada di rumah dan muncul dari balik jendela.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @energisolo


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x