Madhi Roeji ‘Indigo’ Gambar Ramalan Rumah dan Air, Warganet: Tsunami atau Banjir Bandang?

- 19 Mei 2021, 14:29 WIB
Ilustrasi gambar ramalan Madhi Roeji rumah dan air/instagram.com/@madhiroeiji
Ilustrasi gambar ramalan Madhi Roeji rumah dan air/instagram.com/@madhiroeiji /

KABAR BESUKI – Madhi Roeiji pria Indigo yang beberapa kali viral setelah gambar ilustrasi ramalannya dirasa masyarakat akan kebenarannya. Sebelum juga viral terkait peristiwa pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu dekat Pulau Lancang awal tahun 021 lalu.

Ilustrasina sering dianggap sebagai ramalan oleh para netizen dan banyak dibicarakan di jagat maya. Bahkan ilustrasi tersebut diposting sebelum musibah terjadi.

Tidak hanya itu, kejadian yang terjadi baru-baru ini yakni tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 juga ia torehkan dengan ilustrasi yang dia unggah di akun instagramnya tersebut.

Baca Juga: Terbangkan Balon Udara, 17 Warga Madiun Diamankan Polisi, Terancam Sanksi Penjara atau Denda Rp500 juta

Selain itu, ilustrasi terkait KRI Nanggala-402 juga sempat dikomentari oleh istri salah satu korban.

Bak seperti firasat, istri prajurit yang bertugas di KRI Nanggala-402 mengungkapkan bahwa ia khawatir karena keesokkan harinya sang suami akan berlayar menggunakan kapal selam.

Kini, hasil penulusuran Kabar Besuki dari akun instagram @madhiroeji, Madhi kembali memberi sebuah teka-teki dengan clue G dan mengunggah gambar ilustrasi rumah dan air.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea MBC Here's My Plan Tayang Mulai 19 Mei 2021: Kehidupan Seorang Gadis yang Penuh Sengsara

Berikut narasi pada unggahan yang telah disukai 16.411 pada Rabu, 19 Mei 2021 siang.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @madhiroeji


Tags

Terkini