Waspada Terhadap Pria dengan Kebiasaan Ini Karena 5 Kali Lebih Mungkin Berselingkuh, Menurut Studi

- 20 Mei 2021, 09:46 WIB
Ilustrasi pasangan kekasih/Unsplash/Oziel Gomez
Ilustrasi pasangan kekasih/Unsplash/Oziel Gomez /

KABAR BESUKI - Sungguh menyedihkan mengetahui bahwa Anda dan pasangan adalah seorang penipu, tetapi sayangnya, itu terjadi lebih sering daripada yang kami ingin percayai.

Menurut survei 2016 oleh YouGov, sekitar satu dari lima orang mengatakan mereka telah selingkuh setidaknya terhadap satu pasangan. Ada banyak alasan mengapa orang memutuskan untuk menyimpang, dan tidak mungkin untuk mengetahui dengan pasti apakah pasangan Anda dapat mengkhianati Anda, tetapi penelitian telah menemukan bahwa ada beberapa ciri umum di antara para selingkuh.

Dilansir Kabar Besuki melalui laman Best Life Online, terdapat fakta, satu penelitian menemukan bahwa pria dengan satu kebiasaan ini lima kali lebih mungkin berselingkuh.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Mei 2021: Gemini Peluang Baru di Tempat Kerja Terbuka Lebar Tapi Jangan Terlalu Ambisius

Jika Anda secara finansial mendukung pasangan Anda, Anda mungkin ingin mengawasi.

Sebuah studi tahun 2010 yang dipresentasikan pada Pertemuan Tahunan ke-105 Asosiasi Sosiologi Amerika menemukan bahwa semakin bergantung secara ekonomi seorang pria pada pasangan wanitanya, semakin besar kemungkinan dia untuk selingkuh.

Penulis studi Christin Munsch, PhD, asisten profesor sosiologi di University of Connecticut, memeriksa data untuk lebih dari 1.000 pria dan 1.500 wanita berusia 18 hingga 28 tahun, yang sudah menikah atau tinggal bersama pasangan yang sama setidaknya selama satu tahun.

Baca Juga: Pemimpin Hamas Palestina Ternyata Telah Mengirim Surat kepada Presiden Joko Widodo, Begini Bocoran Isinya!

Dia menemukan bahwa pria yang sepenuhnya bergantung pada pendapatan pasangan wanita mereka lima kali lebih mungkin untuk selingkuh daripada pria yang menyumbangkan jumlah uang yang sama untuk hubungan tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Best Life Online


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x