Viral Anak Usia 5 Tahun Dianiaya Ayah Kandung Sendiri, Polisi Akhirnya Berhasil Tangkap Pelaku

- 21 Mei 2021, 11:32 WIB
Korban berhasil dievakuasi pihak kepolisian./Instagram/Jakarta.keras
Korban berhasil dievakuasi pihak kepolisian./Instagram/Jakarta.keras /

KABAR BESUKI – Seorang anak perempuan berusia lima tahun menjadi korban penganiayaan ayahnya di Serpong, Tangerang Selatan. Dalam waktu singkat, polisi menangkap pelaku dan berhasil menyelamatkan korban.

Sebelumnya sempat viral postingan dari seorang wanita yang mengaku ibu dari anak tersebut. Ia meminta masyarakat untuk membantu menyelamatkan anaknya yang saat itu tengah dianiaya oleh sang ayah.

Pemilik akun facebook Rrere  Rahayoe tersebut mengunggah beberapa video bukti kekerasan yang dilakukan pada anak berusia 5 tahun tersebut.

Baca Juga: Berjalan Kaki Setidaknya 2000 Langkah Setiap Hari akan Menurunkan Risiko Kematian, Lakukan Sekarang!

Dikarenakan dirinya yang saat ini bekerja di luar negeri, Ia pun tak bisa berbuat apa-apa dan meminta masyarakat untuk menghubungi Komnas Perlindungan Anak.

Video ini di unggah kembali di media sosial Twitter oleh akun @bungatiitdur. Dalam unggahan tersebut Ia menceritakan kembali kronologi penganiayaan yang terjadi pada anak tersebut.

Unggahan tersebut sontak ramai dan mendapat banyak sorotan publik.

“Kasian banget. Kalo diperhatiin di videonya, si anak bahkan sampe kaya udah mati rasa gitu ga si? Bener2 ga teriak, ga nangis, ga berontak. Ga kebayang gimana rasanya,” tulis akun @pedasmuanis

Baca Juga: [Cek Fakta] Papua Kibarkan Bendera Israel dan Melakukan Pawai Pengibaran Bendera?

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah