Viral Nasabah Bank Alami Nasib Apes, Rutin Nabung 128 Juta Rupiah Lenyap dan Pihak Bank Ogah Ganti Duitnya

- 22 Mei 2021, 14:09 WIB
Foto uang rupiah
Foto uang rupiah /EmAji/pixabay/

KABAR BESUKI - Seorang nasabah Bank Mandiri bernasib apes. Bagaimana tidak, uangnya terus rutin ditabung selama bertahun-tahun sejumlah 128 juta rupiah hilang lenyap dalam sekejap.

Bank Mandiri telah menerima pengaduan nasabah, namun dalam keterangannya, Bank Mandiri membenarkan bahwa tidak ada kesalahan pada sistem perbankan dan ogah mengganti kerugian sebesar Rp 128 juta tersebut.

Kisah pelanggan malang ini viral dan membuat pengguna internet penasaran bagaimana dia bisa tersesat seperti ini. Ada berbagai spekulasi tentang hilangnya 128 juta dana. Dari kemungkinan kena skimming atau lainnya. Ada penarikan tunai yang terjadi saat ATM ada di tangan nasabah.

Kisah pelanggan ini benar-benar viral, lalu berubah menjadi perbincangan. Karena pengguna internet penasaran kenapa ratusan juta uang bisa hilang.

Karena itu, korban yang berinisial 'A' menceritakan nasibnya di Facebook lalu dibantu oleh seorang pengguna Twitter bernama @Hlmimisan.

Timeline tanggal 6 Februari 2021, korban berinisial A mendatangi ATM Blok M Square Jakarta. Rencananya, para korban akan menarik uang Rp juta tersebut.

Baca Juga: Insiden Pria Mengacungkan ‘Benda Ini’ dan Menyerang Imam Masjidil Haram Saat Khutbah Jumat, Ini Kronologinya

“Ternyata saldo nggak cukup. Setelah dicek saldo ludes isinya hanya ada saldo mnimum,” kata korban, dilansir Kabar Besuki dari tangkapan layar postingan Facebook yang diunggah ke Twitter oleh pengguna @Hlmimisan.

A menceritakan kronologi dirinya kehilangan uang 128 juta
A menceritakan kronologi dirinya kehilangan uang 128 juta

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter Facebook


Tags

Terkini

x