4 Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AL di Terminal Bungurasih Sidoarjo ditangkap Polisi, Sisanya Masih Buron

- 24 Mei 2021, 15:00 WIB
Ilustrasi pengeroyokan
Ilustrasi pengeroyokan /Pixabay/Paflovox

KABAR BESUKI - Kepolisian Polresta Sidoarjo menangkap empat orang yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI Angkatan Laut (AL) di depan Terminal Purabaya, Bungurasih, Sabtu, 22 Mei 2021 dini hari pukul 03.00 WIB.

"Mulai pagi hingga Minggu, 23 Mei 2021 malam, anggota Polresta Sidoarjo menangkap empat orang yang diduga sebagai pelaku utama dari peristiwa pengeroyokan tersebut," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, yang dikutip dari Antara.

Empat pelaku pengeroyokan yang berhasil dibekuk yakni, UNH (20) asal Trenggalek, Moch RTR (19) asal Waru Sidoarjo, FCP (19) asal Waru Sidoarjo dan YMK (20) asal Bungurasih, Kecamatan Waru, Sidoarjo. 

Baca Juga: Amankan Papua dari Ancaman Teroris, Sejumlah 400 'Pasukan Setan TNI' Dikirim Dari Bogor ke Papua!

Empat orang pelaku pengeroyokan tersebut selanjutnya dibawa ke Mapolresta Sidoarjo guna penyelidikan lebih lanjut dan menangkap pelaku lain yang diduga lebih dari 10 orang.

"Alhamdulillah tadi mulai pukul empat sampai saat ini sudah diamankan empat pelaku utamanya. Sementara sisanya sedang kami kejar terus sampai dapat," ujarnya

"Satu orang anggota TNI AL yang dikeroyok oleh puluhan orang ini sedang melakukan pendidikan kejuruan di Karang Pilang Surabaya," sambung Sumardji.

Sumardji mengungkapkan kronologi pengeroyokan tersebut bermula saat korban lewat pintu keluar Terminal Purabaya Bungurasih menggunakan sepeda motor dan diteriaki maling oleh salah satu pelaku.

Baca Juga: Usai Disindir Puan Maharani Serta Tengah Memanas dengan PDIP, Ganjar Pranowo Buka Suara dan Bicara Begini

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA Jatim


Tags

Terkini

x