Meskipun di Tengah Pandemi DWP Kementerian PANRB Konsisten Laksanakan Aktivitas Sosialnya

- 25 Mei 2021, 20:11 WIB
Tjahjo Kumolo Menteri PANRB
Tjahjo Kumolo Menteri PANRB /@tjahjo_kumolo/Instagram

KABAR BESUKI - Satu tahun pandemi Covid-19 tidak membuat kontribusi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengendur. 

Meski harus melakukan penyesuaian dalam berbagai pelaksanaan kegiatan, DWP Kementerian PANRB konsisten melaksanakan aktivitas sosialnya.

“Meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19 yang membatasi pertemuan kita secara langsung, silaturahmi dapat tetap terjaga, kita juga konsisten melakukan beragam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Penasihat DWP Kementerian PANRB Erni Guntarti Tjahjo Kumolo saat memberikan arahan dalam halalbihalal Idulfitri 1442 H DWP Kementerian PANRB secara virtual, Selasa, 25 Mei 2021, dilansir Kabar Besuki dari laman resmi Kementerian PANRB.

Baca Juga: Prabowo Siapkan Eksekusi Para Jenderal Pengkhianat Bangsa? Ini Faktanya

Dalam pertemuan tersebut, istri Menteri PANRB Tjahjo Kumolo ini juga mengimbau agar pengurus dan anggota DWP turut serta dalam menyosialisasikan pentingnya menaati protokol kesehatan dan menerapkan 5 M di lingkungannya. 

“Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, hindari kerumunan, dan sebisa mungkin kurangi mobilitas, adalah hal yang harus terus dengan ketat kita terapkan dan ingatkan pada orang-orang sekitar kita,” imbuhnya.

Berdasarkan laporan yang disampaikan Ketua Umum DWP Kementerian PANRB Endang F. Atmaji, sampai dengan Mei 2021, DWP Kementerian PANRB secara konsisten memberikan santunan untuk anak yatim dan santunan biaya pendidikan. 

DWP Kementerian PANRB juga membagikan bingkisan Hari Raya Idulfitri 1442 H untuk pegawai golongan I dan PPNPN di lingkungan Kementerian PANRB.

Baca Juga: Sebanyak 51 Pegawai KPK Akan Diberhentikan dan Masih dapat Bekerja hingga 1 November 2021

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: menpan.go.id


Tags

Terkini

x